Dorr
Ada yang kangen?
Saia kembali dengan membawa drama. Jgn lupa follow ig@Sinta_Alda PP kyk d WP.Guys, Sinta bener-bener terhura dengan kalian yg udh suport. Thank bngt okeh. Dan mari kita saksikan drma hari ini.
[Part ini di hapus, karena gaje]
Tpi boong.
Slamat anda kena Prank😂😂
Jgn lupa spam Votenya okeh.Share cerita ini k medsos klian.
Papay.
[Happy Reading]
***
Seperti hari-hari biasa, Vio kini sedang memarkirkan motornya di parkiran. Decak kagum dari kaum Adam serta hawa selalu terdengar di telinganya.
Bagaimana tidak? selama ia ke sekolah, ia selalu membawa kendaraan yang berbeda-beda. Dan jangan lupakan dengan wajahnya yang sulit di jelaskan itu. Perpaduan antara cantik dan tampan. Benar-benar porsi yang seimbang.
"Woi, Bro!" sapa Aldo.
"Eh, Bang." Vio balik menyapa.
"Motor baru lagi, nih."
"Apaan sih lo, Bang. Ini motor lama gua, nggak tau dari kapan tu di garasi rumah."
"Nggak mau nyoba ikut balapan, lo?"
"Belum ada niat gua. Btw, lo udah baikan, Bang?" Vio bertanya dengan hati-hati.
Sedangkan orang yang di tanya malah merangkul pundak Vio. "Fito semalem udah ngubungin, dan dia hari ini udah bisa balik ke sekolah lagi." ucapnya.
"Ouh gitu.... bagus deh, kalo begitu."
"Njir, lo main ninggal aja sih, Do!"
"Lo aja yang kelamaan." Aldo berkata dengan santai. "Inget ya, gua masih marah sama, lo!"
"Kayak bocah njir." cibir Aldi.
Kedatangan 2A, 2R, Alan, serta Fito membuat perdebatan antara Aldi dan Aldo berhenti.
"Pagi-pagi udah ribut aja." cibir Alan.
"Biasalah, kurang Lee mineral." sahut Revan, sontak Aldi serta Aldo menatap Revan dengan pandangan tidak suka.
Revan meringis, kemudian berkata. "Apa salah gua?"
"Bhahahaha. Makan tuh, Lee mineral!" Alan tak tahan jika tidak mengejek sahabatnya yang satu itu.
"Lee mineral di minum goblok! Bukan di makan." kesal Revan, detik berikutnya ia tiba-tiba teringat akan ide jahil.
"To, lo tau nggak? kemaren si Aldo__" belum sempat menyelesaikan ucapannya, Aldo sudah membekap mulut sialan milik Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIO~LETA Transmigrasi
Novela Juvenil[ADA BAIKNYA JIKA FOLLOW DULU YUK, BIAR SAMA-SAMA ENAK] DILARANG PLAGIAT!!!! Suka aja sih sama genre transmigrasi, mknya aku coba bikin hehehe. Maap klo gaje. Transmigrasi ✅ Nyamar jadi cowok✅ Humor✅ Banyak rahasia ✅ Bikin geregetan✅ [Happy Reading...