Haruto menatap satu persatu wajah ketiga kakaknya yang menatapnya dengan jahil.
Junkyu duduk di sebelah Haruto dengan wajah menunduk malu.
"kenalin dong Haru yang disebelah" jahil Yoshi.
Haruto berdeham.
"kakak - kakaknya Haru, kenalin ini Kim Junkyu, dia itu pacarnya Haru" ucap Haruto.
Jaemin bertepuk tangan heboh.
"akhirnya Haru, akhirnya lo punya pacar juga, gua pikir lo bakalan jadi jomblo abadi" teriak Jaemin.
"jadi udah bisa luluhin hatinya Haruto nih Kyu?" tanya Taeyong jahil.
Junkyu menatap Taeyong dan menyengir.
"iya kak" jawab Junkyu ceria.
"aigoo manisnya" puji Yoshi.
"Kyu kenalin, ini kakak - kakak aku, ada Kak Taeyong, Kak Yoshi, sama Kak Jaemin" ucap Haruto.
Jaemin dengan cepat menarik Junkyu duduk disebelahnya.
"lucu banget sih, gemesin banget, kok mau sama Haruto yang kayak kulkas gini?" tanya Jaemin.
"iya, soalnya Junkyu udah cinta sama Haruto, gpp Harunya dingin, artinya dia gak main - main sama sembarangan orang" jawab Junkyu sambil menyengir.
Jawaban Junkyu membuat ketiganya terkejut, bahkan Haruto juga terkejut.
"astaga, Haru lo jangan sampe nyakitin Junkyu yaa, langka nih modelan kayak gini" ucap Taeyong.
Haruto terkekeh.
"iya kak" ucap Haruto.
"kemarin Junkyu yang ngurusin Haruto sakit?" tanya Yoshi.
"iya kak, soalnya Haru sakit manja, minta ditemenin" jawab Junkyu.
"dihh gak ada aku gitu yaa Kyu" bela Haruto.
"ya kan kemarin Haru minta dielus - elus kepalanya biar bisa tidur" ucap Junkyu polos.
"dia emang manja kalau sakit Kyu, maklumin yaa" ucap Taeyong.
"aaa Kak Taeyong, jangan ikutan bongkar kartu dong" rengek Haruto.
"kan Kyu, liat aja kelakuan dia, ngerengek gitu, seme apaan kayak gitu" Julid Jaemin.
"Kak Jeno juga sering ngerengek sama kakak yaa, berarti dia Seme apaan tuh kayak gitu" Julid balik Haruto.
"emang dia sespesies kayak lo" ucap Jaemin menistakan Jeno, kekasihnya.
"udah ahh, ayo sarapan bareng Kyu, Kak Taeyong masak" ucap Taeyong.
"Kyu ikut bantu yaa kak" ucap Junkyu.
"ayolah, kita bertiga di dapur aja buat sarapan" ucap Jaemin ceria menarik Junkyu masuk ke dapur.
.
.
.Hari ini Junkyu dan Haruto berangkat ke sekolah sendiri - sendiri.
Junkyu diantar oleh papanya, dan Haruto berangkat dengan motornya.
Junkyu kemarin pulang dari rumah Haruto, dia pulang ke rumahnya. Katanya sih karna mama papanya rindu sama Junkyu.
"Hay Haru sayang" sapa Junkyu yang masuk ke dalam kelas dan sudah melihat Haruto sedang membaca buku.
Haruto menatap Junkyu, dan mengangguk.
"dih dingin lagi ni kulkas satu" cibir Junkyu.
"siapa kamu bilang kulkas?" tanya Haruto sedikit tersinggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS (END)
FanfictionKau laki - laki misterius yang sanggup mencuri hatiku, My Dandelions - Kim Junkyu