Kali ini ada pelajaran olahraga, sebenarnya Junkyu tidak begitu suka dengan pelajaran ini.
Dengan lunglai dia berjalan menuju loker dan ruang ganti khusus laki - laki.
"kenapa cemberut heum?" tanya Haruto yang ternyata juga sedang mengambil baju olahraganya dilokernya.
Junkyu menghembuskan nafasnya lelah.
"aku baru saja sekolah, tapi udah pelajaran olahraga aja, males banget" adu Junkyu.
Haruto terkekeh.
Junkyu baru saja sekolah setelah 2 hari libur sakit. Ya kalian tau bukan dia sakit karna apa?
Haruto dan Junkyu masuk ke dalam ruang ganti dan mengganti pakaian mereka dan mengenakan jaket Hijau khas sekolah mereka.
(gambar diatas hanya ilustrasi, agar kalian bisa bayangin jaketnya)
Haruto menunggu Junkyu selesai ganti.
Ceklek
Junkyu keluar dari salah satu bilik kamar mandi. Haruto gemas sendiri setiap melihat Junkyu memakai pakaian olahraga.
Sexy sekali.
Haruto menarik tangan Junkyu dan memojokkannya disalah satu dinding disana.
Junkyu terkejut.
"yak kau mau apa Haru? Ini disekolah kalau kau lupa" was - was Junkyu.
"aku rindu bibirmu" ucap Haruto.
Junkyu terkejut saat Haruto tanpa aba - aba mencium bibirnya.
Haruto menyesap manisnya bibir Junkyu dan membuat Junkyu mengalungkan tangannya dan menutup matanya. Junkyu mulai membalas ciuman tersebut.
Tanpa mereka sadari, seseorang mendokumentasikan kegiatan mereka.
Orang tersebut tersenyum.
"kalian akan tamat setelah ini tersebar, terutama untuk lo Haruto" ucap orang tersebut sambil smirk.
Junkyu melepas ciuman tersebut dan mendorong dada Haruto pelan.
"udah ah, yuk ke lapangan, nanti kita dicari" ucap Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS (END)
FanfictionKau laki - laki misterius yang sanggup mencuri hatiku, My Dandelions - Kim Junkyu