"bersiap kalian" ucap Jaehyuk selaku wasit dadakan untuk pertandingan Junkyu dan Haruto.
Junkyu dan Haruto sudah saling menatap sinis satu sama lain. Haruto tentu terkejut dengan tatapan Junkyu, ada yang berbeda dari biasanya.
Pritttt
Jaehyuk melempar bola basketnya ke atas, dengan cepat Haruto mengambil bola tersebut.
Jihoon harap - harap cemas melihat Junkyu tanding dengan Haruto. Junkyu memang sudah gila kalau menurut Jihoon.
Junkyu smirk melihat Haruto menggebu - gebu untuk mengalahkannya.
Junkyu sengaja membiarkan Haruto memimpin permainan, karna sesungguhnya dia tau, Haruto sudah lelah karna dia tadi juga bermain basket dengan Jeongwoo dan Jaehyuk.
Junkyu melihat jam tangannya.
3 menit lagi pasti Haruto mulai kewalahan.
Junkyu sengaja hanya mendribbel bola basketnya dan memasukkannya dengan meleset.
Haruto hanya tertawa remeh melihat permainan Junkyu.
10..
9..
8..
7..
Junkyu menghitung mundur dalam hatinya.
6..
5..
4..
3..
2..
1..
Terlihat Haruto mulai tidak fokus karna dia tidak sempat istirahat setelah bermain tadi, dan sekarang dia menguras banyak tenaga untuk tanding dengan Junkyu.
Junkyu akui permainan Haruto sangat bagus, dan cocok dengan jabatan yang dia pegang.
Junkyu merebut bola basket tersebut dan mulai shoot dari jarak jauh, dan..
Masuk.
Jaehyuk terkejut, bahkan Haruto tidak menyangka.
"3 poin untuk Junkyu" ucap Jeongwoo yang bertugas memberi poin.
Haruto berdecih.
Poin sementara.
Haruto 6
Junkyu 3
Haruto berusaha merebut bola basket dari tangan Junkyu, tapi Junkyu mulai serius bermain dan Haruto kewalahan menghadang Junkyu.
Junkyu mulai menjauh dari ring yang membuat Haruto tertipu dengan gerakan Junkyu.
Junkyu mulai melempar bola basket tersebut dari jarak jauh dan tepat masuk ke dalam ring.
"3 poin untuk Junkyu"
Sekarang total poin mereka seimbang.
Junkyu tersenyum remeh ke arah Haruto.
Haruto yang tidak terima, mulai merebut bola dari tangan Junkyu.
Haruto melempar bola tersebut, tapi sayang lemparannya meleset.
Junkyu dengan cepat merebut bola tersebut dan memasukkannya dari jarak jauh lagi.
Hingga sekarang Junkyu memimpin poin mereka.
Tinggal 1 poin lagi maka dia akan menang.
Haruto mulai geram, dia mulai merebut bola tersebut. Haruto melemparkannya dari jarak jauh dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS (END)
FanfictionKau laki - laki misterius yang sanggup mencuri hatiku, My Dandelions - Kim Junkyu