Setelah pernyataan cinta kemarin, hari ini Haruto dan Junkyu sedang mengunjungi anak - anak di salah satu lembaga perlindungan anak.
Junkyu mengajak Haruto untuk ikut, Junkyu salah satu relawan disana.
Mereka bisa melihat beberapa orang memakai pakaian unicef berlalu lalang disana.
Haruto dan Junkyu juga sudah membawa beberapa barang seperti buku, baju, alat tulis lainnya, bahkan beberapa alat lukis.
Junkyu dan Haruto berhenti berjalan disaat mereka melihat Kak Nana disana.
"Kak Nana bagian dari anggota Unicef?" tanya Junkyu.
Haruto mengangguk.
"dia suka anak - anak" jawab Haruto.
"kita samperin yuk" ucap Junkyu.
Tapi tangannya ditahan Haruto.
"jangan, biarin dia ngelakuin tugasnya dulu, nanti kalau dia ketemu aku, yang ada dia bakalan nempelin kita kemana - mana" ucap Haruto.
Junkyu manyun.
"yaa udah deh" ucap Junkyu.
Mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu anak - anak.
"hayy anak - anak" sapa Junkyu.
"haloo kak Junkyu" teriak anak - anak disana.
"hari ini kakak mengajak teman nih buat kalian bermain" ucap Junkyu.
"haloo nama kakak Haruto, salam kenal" sapa Haruto.
"wahh kakak tampan sekali" ucap salah satu anak disana.
Haruto tersenyum tulus.
Haruto sedih melihat anak - anak ini. Keadaan fisik mereka bisa dibilang tidak baik - baik saja, ada yang kulitnya banyak bekas luka bakar, luka bakar bekas rokok, ada yang kakinya pincang, ada yang jarinya tidak lengkap.
Tapi senyum di wajah mereka membuat Haruto tersenyum juga.
"ayoo kakak bawa sesuatu, siapa yang penasaran?" tanya Junkyu.
"akuuuuu" teriak mereka.
"ayoo berbaris yang rapi, nanti kakak bagiin satu - satu" ucap Haruto.
Mereka mulai berbaris rapi dan mulai berjalan mendekati Haruto dan Junkyu.
Senyum Junkyu dan Haruto tidak bisa disembunyikan, mereka benar - benar merasa bahagia.
Cukup lama mereka disana, sekarang Junkyu dan Haruto memutuskan untuk jalan - jalan disekitaran taman disana.
"Haru.. Aku selalu suka kemari, kamu tau gak kenapa?" tanya Junkyu.
"karna kamu suka anak - anak?" tanya balik Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS (END)
FanfictionKau laki - laki misterius yang sanggup mencuri hatiku, My Dandelions - Kim Junkyu