"Anjai Nar, dah lama enggak ketemu. Makin ganteng aja" puji Kiba setengah Ikhlas karena dia ngeliat Naruto yang baru aja dateng gerombolan.
"Muji karena ada maunya kan lu?! Ga usah dikasih tau, gua juga udah sadar kalau ganteng" Kan Kiba nyesel.
Sedangkan gerombolan yang dibawa Naruto tadi, udah mencar ke ruangan make over.
"Gue saranin Bor, jangan bawa Sarada keatas panggung ntar. Kita semua punya firasat buruk soal Kagura" Ucap Shikadai, ya memang Boruto niatnya itu mau nyanyi bareng Sarada nanti. Hanya dari kemaren hatinya agak gimana gitu, apalagi sebelum hari H pun, disekolah Sarada selalu terancam sama cowo yang namanya.
Kagura.
"Tapi, gua mau banget nyanyi sama lo Sar" ucap Boruto dengan nada yang sangat amat pelan, hanya Sarada yang bisa mendengarnya karena gadis itu tepat berada disebelah Boruto.
Namun sekelompok pria yang sudah tidak lagi muda, menganggetkan Boruto dan yang lain.
"Ga usah khawatir Bolt, kita semua disini udah daftar jadi apa namanya Kib? Gua lupa, udah lama kagak sekolah gua" Sarada hanya menunduk malu karena ucapan ayahnya.
"Lo nanya gua, berharap apa lu anying?! Lu pikir gua juga paham! Enggak yah, Munaroh" ucap Kiba dengan membuang muka.
"Intinya kita ikut audisi, udah itu aja kelamaan mikir lu pada, mending langsung dapet" Sai pun ikut nyamber.
"Ngehina lu, Sat!"
"Lah, kenyataan mas bro"
"Bacot"
Kalau Naruto enggak bekep mulut Sai sama Gaara, udah bakal dipastiin mereka berdua enggak akan berhenti sampe lebaran monyet.
"Sayang, kamu ngapain disini" Hinata yang niatnya ingin melihat riasan Sarada, malah ketemu lakinya and the genk.
"Um.. Aku mau ngecosplay jadi ninja hatori" ucap Naruto asal nyeblak.
"Ouh, semangat yah sayang. Kamu jangan jadi orang begonya, itu mah enggak perlu akting, udah keliatan banget dari muka" Ucap Hinata tanpa dosa.
Oke, Boruto merasa kedua pasangan suami istri ini, bukanlah orangtuanya.
"Mama ngomong gitu, yakin papa kagak sakit ati?" Boruto memancing dengan ucapannya, karena melihat raut wajah sang ayah."Kamu pikir aja sendiri, sakit hati atau kagak! Orang kok suka banget mancing emosi bapaknya" Naruto berlalu begitu saja. Meninggalkan beberapa orang yang sudah terkikik gajelas.
"Ngambekan kaya anak perawan najis" Hinata langsung menatap Kiba yang membuat pria dengan garis di pipinya itu was-was.
"Kak Kiba, anak gadis?" Ucapan Hinata membuat Naruto kembali dengan tawanya.
"HAHAHAHA MAMPUS PERAWAN!" Emang yee, Naruto itu enggak bisa jauh-jauh dari yang namanya bully.
"Seneng lu Nar, gua liat" yang lainnya juga ikut terbahak karena Kiba kemakan omongan sendiri jatohnya.
"Yang sabar yah Om, orang tua saya emang minus akhlak" Kiba cuman mengangguk maklum dengan ucapan Bolt.
Hinata masih sibuk berbicara dengan Sarada, membicarakan soal gadis itu yang tidak jadi bernyanyi dengan anak laki-lakinya.
"Kenapa engga jadi nyanyi bolt? Suara kamu serak?" Boruto menggeleng menanggapi ucapan Hinata.
"Ada problem"
"Gaya lu, pake inggris"
"Papa bisa enggak sih, gausah nyamber. Sirik mah bilang"
"Kagak, gua enggak sirik sama lu. Ngapain juga, kagak guna"
Tolong siapapun pisahkan bapak dan anak ini.
"Terus, penggantinya apa Inojin?" Dengan bangga pria pucat copy paste Sai itu, langsung menjelaskan.
"Aku, Shika, Shinki, Mimit, Bolt sama siapa lagi yah kurang dua tante" mata Hinata langsung tertuju pada sang suami dan Sasuke.
"Apa? Aku enggak ikut-ikutan yah, udah cukup kamu ngatain aku bego" ceritanya masih ngambek dia tuh.
"Yaudah, jangan salahin aku kalau nanti malem kamu tidur diteras sama kurama" ancam Hinata balik yang membuat semua yang ada disana termasuk Boruto nahan tawa.
"Jangan gitu dong sayang, nanti kalau tidur diluar. Adik Hima kapan jadi?" pengen rasanya tangan Shikamaru yang dari tadi anteng jadi nabok.
Kesel aja gitu, karena yang lain anaknya satu. Dia mau bikin ampe tiga
"Bikin aja sendiri"
"Yah, solo dah"
"OTAK TOLONG YAH SAT! ADA BOCAH DISINI"
"Kena gaplok Temari udah gua, kalau Shika junior ampe tau yang begituan"
"Untung Inojin otaknya emang kaya gue, jadi sans ae"
Naruto mau enggak mau ikutin apa mau Hinata, dari pada tidur diluar sama kandang anjing, hayo mau apa lu.
"Kita niatnya mau nyanyi lagu love talk dari boy grup china om" Jelas Inojin yang membuat Sasuke dan Naruto melotot.
"Etdah, bahasa tubuh doang yang gua tau"
"Gua bahasa setan juga bisa Nar, belajar ama gue yok"
"Gausah ikutan yah, gua suruh nyanyi juga nih"
Inojin yang niatnya mau kasih penjelasan lebih lanjut kepotong sama bacotan unfaedah bapak-bapak itu.
"Udahlah, gua mau minggat aja" cicit Inojin.
"Maksud Inojin, emang dari boy grup china Om. Tapi lagunya yang versi inggris" Jelas Shika yang gantiin Inojin ngebacot.
"Jangan ngarepin gua lah, gua indonesia banget"
"Apalagi gua, jangan andelin gua yah anak-anak"
Boruto sudah resah sebenarnya mendengar kata-kata bapaknya sama bapak mertua, eittt calon yah.
"Yang kaya gimana lagunya?" sasuke penasaran aja, niat nyanyi mah kagak.
"Bentar yah Om" Inojin sabar tuh ngadepinnya dari tadi, kalau bukan orang tua mah, dah gaplok dia dari tadi.
Naruto dan yang lain kaget mendengar lagunya dan lebih kaget lagi pas tau siapa yang nyanyi.
"Lah, ini mah wifi. Tau aing mah" Ucap Sai yang dapet gaplokan Gaara.
"WayV goblok, kalau kaya gini mah mending kita aja yang nyanyi, kalian enggak usah"
"Hooh, udah pro kita tuh"
Namun batin anak-anak itu seolah berkata.
'Udah pro? Yakin? Ngana aja udah ngabisin waktu selama sejam yah, saipul dasar'
'Pengen tidur dan enggak mau bangun lagi gua denger omongannya'
'Yang ngebacot dari tadi siapa! Yang bilang enggak ngerti siapa! Minta disunat'
'Sabar Nat, itu lakimu'
'Ayah kaya gini, Mama tau enggak yah?' Batin Sarada yang menjadi orang terakhir yang takjub pada beberapa orang tua itu.
__________________________
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive Boyfriend [NARUHINA]
Romansa[END] season 1 WARNING!: Dilarang plagiat cerita ini pair: NARUHINA always Genre: Comedy, Romantis "jangan pernah lu deket sama cowo selain gua" "kalau daddy sama abang Nata?" "itu pengecualian" "lagian kak Naru siapa?" "pacar" "pacar itu apa?" "or...