2.Penyesalan di Akhir

204 26 10
                                    

Sekarang,Louisa dan Jeon sedang membaca komentar komentar yang ada divideo yang mereka upload beberapa jam yang lalu.Viewsnya langsung menembus ribuan,bahkan sudah masuk ke dalam trending.

Louisa ngk nyangka seviral itu mereka putus.






Gue yakin Jeon nyesel sih nyia-nyiain Louisa

Louisa katanya deket sama Melvin ya??doain deh yang terbaik buat mereka,soalnya gemes juga ngeliat mereka berdua di instagram

Kenapa putus sih padahal udah cocok banget😭

AAAA NGK IKHLAS SUMPAH,KENAPA SIHHHH

Pasti gara gara Jeon selingkuh nih,ya kali langsung punya pacar baru pas baru putus sama mantannya

Louisa kurang apa sih??dia udah perfect woyyy

Feeling gue putusnya karna orang ketiga ngk sih?buktinya Jeon udah punya cewek tuh

Cantikan Louis sih kata gue ketimbang pacar barunya Jeon

BTW PACAR BARUNYA JEON SIAPA?
↪️Katanya sih temennya Jeon sama Louisa
↪️brrti Louisa ceritanya dikhianatin sama pacar sama temen sendiri??
↪️maybe yes,kasian banget ya sama Louisa

BENERAN COUPLE GUE UDAH KARAM,MO NANGISSSS

dah ngikutin Ka Louisa ama Ka Jeon dari channel ini berdiri,awalnya nonton video mereka yg pas mereka cover lagu sama date yg ke bioskop itu,eh tiba tiba putus,trs Ka Jeon nya udah punya pacar lagi,sedih bangettt😭😓

#LOUISABESTGIRL

Dari Louisa gue belajar kalau cakep ngk cukup buat bikin pacar kita ngk selingkuh,stay strong Louisa











“Pada belain elo semua Sa,”gumam Jeon yang baru saja membuka kolom komentar yang memang tak mereka tutup agar menjadi wadah netizen berspekulasi.

“Iyalah.Denger yah,girls support itu is big support.Jadi jangan heran,”balas Louisa dengan bangganya.

“Isa,Salsa nelfon gue,”seru Jeon.

Louisa menaikkan alisnya,“Terus?urusannya sama gue apa?”

Jeon mencibir.“Gue angkat,gapapa?”

“YAH IYALAH!!!”pekik Louisa.

“Yang...kamu kenapa sih terlalu over sharing di qna kamu?”

“Yah namanya qna Sa,jadi blak-blakan.”

“Tapi kamu taukan,semua pada mojokin kamu.Terus ujung ujungnya bawa bawa aku,”kesal Salsa lewat telfon.

“Udah Sal,santai aja.Toh ngk semua hal kan aku sharing,”tutur Jeon.

“Tapi tetep aja.Gimana kalau orang orang hujat aku?gimana kalau mereka ngejudge kamu selingkuh?”tanya Salsa.

“Ngk Sal,Louisa ngk sejahat buat ngebongkar semuanya.Dia masih baik sama aku,makanya dia ngk spill,tapi kalau emang ke spill itu emang salah aku,”ujar Jeon.

“Tapi kan ngk bisa gitu sayang,”kata Salsa.

“Udah ya Sal,aku sibuk.”Setelah itu,Jeon menutup telfonnya dan beralih menghampiri Louisa yang sibuk mencari referensi konten selanjutnya dikanal mereka.

“Je,keknya seru deh kalau kita challenge pernah ngk pernah,”titah Louisa.

“Bisa,atur aja jadwalnya,”kata Jeon setuju.

“Oke deh,”Louisa lalu menandai tanggal di ponselnya.

“Hari ini gue mau ke salon deh,”ujar Louisa.

Jeon menaikkan alisnya,“Lo mau potong rambut?”

Soalnya,cewek kalau putus langsung potong rambut kan?katanya biar bisa cepet move on.

“Ngk.Gue cuman mau ganti style aja.Keknya gue mau blonde deh,cocok ngk?”ujar Louisa.

Jeon kaget,tumben tumbennya Louisa mau ngecat rambutnya seterang itu.

“Serius?ngk takut rambut elo rusak gitu?segitunya Sa mau move on dari gue,”ucap Jeon sambil terkekeh.

“Dihhh...enak aja.Gue tuh cuman bosen aja sama style gue,trs gue mau buang hal hal buruk gue pas sama elo hahahahahaha,”Louisa tertawa kencang di depan Jeon.

“Gue jadi nyesel putus sama elo Sa,”kata Jeon yakin tak yakin.

Louisa yang kesel denger ucapan Jeon langsung menoyor kepala cowok itu.Bisa bisanya Jeon dengan entengnya mengucapkan kalimat itu kepadanya.

“Gak boleh gitu.Ingat Je,Lo punya Salsa yang harus elo jaga hatinya.Gue tau wajar Lo gamon sama gue,soalnya kita udah lama bareng bareng.Tapi bukan berarti itu bisa elo jadiin alasan buat nyakitin Salsa.Gimana kalau Salsa tau?”tutur Louisa serius.

Walaupun dia yang tersakiti disini,tapi dia ngk mau Jeon nyakitin cewek lain lagi.Cukup Louisa aja.Louisa ngk mau ada yang tersakiti ataupun kena karma.Karna bagi Louisa,mau sesakit apa luka yang dikasih orang lain ke kita ngk perlu dibales.

“Iya bocil.Bijak banget dah omongan elo,”balas Jeon.

“Emang gue bijak kali dari dulu,buktinya pas kita sama kan gue tuh yang paling bijak,”seru Louisa sambil mengibaskan rambutnya.

“Udah ah,gue mau ke salon.Trus dinner sama Melvin,bye!”setelah itu Louisa beranjak pergi meninggalkan Jeon yang masih duduk disana.


Dalam hati,Jeon cemburu kalau Louisa deket sama yang lain.Ada rasa yang ngk rela kalau Louisa punya kisah baru setelah sama dia.Terkesan egois,bukannya Jeon ngk mau liat Louisa bahagia.Dia cuman ngk mau ngeliat Louisa dibahagiain cowok lain.Jeon belum ikhlas.Kayak lagu happier-nya Olivia Rodrigo

When We Apart✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang