1.Alasan Putus

411 28 16
                                    

Louisa sama Jeon sering banget ditanya,'Kok bisa mereka akur padahal mantan'.





Louisa maupun Jeon juga ngk tau.Tapi mereka ngerasa mereka tuh masih saling membutuhkan walau udah ngk terikat.




"Isa,di ig gue banyak yang nanyain lo njir!"ujar Jeon.Sesekali ia mengscroll dmnya yang bertanya tanya tentang Louisa.

"Emang mereka nanyain gue kenapa?"

"Itu.Lo kan habis post foto sama Melvin tuh,nah netizen pada serang gue 'Ka Jeon gapapa Ka Louisanya udah ada gandengan'?."

Louisa sontak tertawa,"Yaelah netizen.Padahal gue sama Melvin mah cuman profesional aja."

Jeon terdiam sejenak.

"Isa,besok kita filming yuk.Udah lama lo kita ngk bikin konten."

"Emang mau ngonten apa?"

"QNA?"

"Kan udah pernah,"sanggah Louisa.

"Itukan sebelum putus."

Louisa cengengesan,"Iya juga sih.Yaudah lo bikin qna di ig,trus ntar kita jawabin di youtube.Capek gue juga diteror mulu,"kata Louisa.

"Oke."


Jadi,pas masih pacaran Louisa dan Jeon itu punya channel youtube.
Namanya Louisa&Jeon

Nah pas putus,mereka tuh agak bingung channelnya mau digimanain.
Mau ikhlasin sayang banget,
subscribernya udah 1,5 juta.

Mana videonya view-nya rata rata 2 juta.Kan sayang banget kalau mau dihapus.

Jeon bilang,biar Louisa aja yang nerusin.Tapi,Louisa ngk mau,ngk enak karna channel itu dibuatnya berdua.

Jadi,Louisa ngasih usulan kalau channelnya diterusin aja biarpun mereka udah ngk ada hubungan.Jeon setuju.

Kata Louisa,anggap aja channel mereka channel persahabatan bukan lagi tentang relationship goals kek dulu.

Setelah buka qna,sekitar 20 ribuan yang nanya ke mereka.

"Banyak banget yang kepo.Biasanya paling banyak 5000.Mungkin efek kita putus kali yah,"seru Louisa.

“Emang.”

"Filmingnya sekarang aja deh,besok gue sibuk,"kata Jeon.

"Oke oke."

"HALOO SELAMAT DATANG DI CHANNELNYA LOUISA DAN JEON!"

"Well,hari ini gue sama Jeon mau qna.Jeon udah buka question box di ignya dan banyakkk banget yang nanya.So,kita bakal jawabin semua kekepoan kalian disini,"ucap Louisa ke kamera.

"Pertanyaan pertama.Kenapa putus?"

Louisa dan Jeon saling tatap tatapan.Seolah sudah tau bahwa pertanyaan kepo itu pasti muncul.

"Lo yang jawab dulu Je,lo kan yang tau jawabannya."

"Jadi gue sama Louisa putus itu karna kita ngerasa udah ngk cocok lagi dan...gue,”

Louisa natap ke arah Jeon,lalu ia menaikkan alisnya.Louisa mau ngomong tapi keburu dipotong sama Jeon.

“Pokoknya nantilah diceritain,”lanjut Jeon menggantungkan ucapannya.

"Next.Pertanyaan kedua.Kenapa kalian akur?kan mantan."

Kini,giliran Louisa yang menjawab.

"Kenapa?karna gue sama Jeon pernah saling sayang walau akhirnya kita saling bosan.Kalau lo Je,gimana?"

"Karna kita masih saling membutuhkan?iya ngk sih?"

When We Apart✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang