Setelah kejadian di gacoan tempo hari itu,hubungan Louisa Jeon sudah tak lagi memiliki something bad.Bahkan Jeon sudah tak lagi berharap untuk kembali bersama Louisa.
Hubungannya dengan Salsa juga kembali baik,sebagai teman.Sama halnya hubungannya dengan Louisa.
Jeon menyadari bahwa seharusnya dia memang akan lebih cocok sebagai sahabat Louisa.Toh awal hubungan mereka juga adalah sahabat.
Dan hari ini,Eros mengajak Louisa untuk fine dining disalah satu restoran mewah yang ada di Jakarta.
Seperti saat ini,Louisa berkutat dengan riasannya yang super duper niat hari ini.Jika dulu selalu ada Laura yang membantunya jika ingin pergi pergi,sekarang ia harus mandiri.
Semenjak Laura pindah ke Bali,hawa rumah terasa berbeda.Seperti ada yang hilang.Namun mereka semua sadar begitulah kehidupan.
Louisa menatap dirinya dengan penuh senyuman.Ia merasa pertanda yang baik akan datang pada dirinya.Hatinya sudah berdebar debar dari tadi,menunggu kedatangan Eros untuk menjemputnya.
Setelah berdandan hampir 1 jam lebih inilah hasil dandanan Louisa.
Bahkan beberapa hari yang lalu,Louisa mengganti warna rambutnya yang tadinya blonde berubah menjadi hitam.Gadis itu memang hobi sekali mengganti warna rambutnya jika terjadi sesuatu yang besar pada hidupnya.Rambut akan selalu menjadi saksinya.Louisa mengganti kembali rambutnya menjadi hitam karna ia merasa bahwa kehidupannya sudah kembali berjalan normal seperti sebelumnya.
Sudah tak ada lagi Louisa yang galau gundah gulana.Sudah tak ada lagi dirinya yang sering menangis karna overthingking tiap malam akibat memasuki era quarter life crisis.
NOW, FINALLY LOUISA HAPPIER THAN EVER!!!!
Louisa:Je liat deh gue udah cantik belom?
Jeon:dah Sa,Eros full senyum ntar liat elo
Louisa:bisa aja lho bikin gue salting
Jeon:good luck ya kalau elo nikahan jangan lupa undang gue
Louisa:belum juga elo udah bkin gue geer
Jeon:kan gue doain yg terbaik buat elo,sblm gue tikung tuh sih Eros kalau dia cmn main²
Tak lama,Eros pun datang untuk menjemput Louisa di rumah.
Louisa tersenyum lebar ke arah Eros yang nampak lebih lebih tampan malam ini.
Lalu,Eros menghampirinya dan menggandeng tangannya.Tak lupa,Eros izin pamit kepada kedua orang tua Louisa yang sibuk family time di ruang keluarga ditemani si bungsu.Louisa benar benar beruntung mempunya keluarga yang cemara,dan kini sisa percintaannya yang harus mendapatkan ending bahagianya.
Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 40 menit,akhirnya Eros dan Louisa pun tiba di restoran mewah tersebut.
"Oh ya,kenapa tiba tiba pengen ngajak gue fine dining kayak gini?padahal lebih asik makan di angkringan ngk sih?"Louisa berucap diakhiri dengan tawanya yang terlihat lucu bagi Eros.
Sederhananya Louisa selalu membuatnya kagum.Walaupun terlahir dari keluarga yang berkecukupan,Louisa tak pernah gengsi untuk makan di angkringan.Bahkan gadis itu memiliki angkringan langganan yang biasa ia kunjungi bersama Jeon dulu.Walaupun berstatus selebgram terkenal,Louisa selalu diajarkan untuk selalu membumi.
"Karna ini special day buat gue.Lagian ini pertama kalinya gue ngajak Lo juga buta fine dining,jadi why not?"balas Eros.
Baru saja duduk di bangkunya,Louisa dan Eros langsung mendapati welcome bread yang disajikan oleh pihak restoran.Dengan laparnya,Louisa langsung melahap roti tersebut.
"Lahap banget.Lucu deh liat elo makan kayak gitu,"kata Eros sambil tersenyum ke arah Louisa.
"Sengaja ngk makan dari rumah,soalnya lo ngajak gue makan hehehe."
Eros tertawa mendengar jawaban jujur dari Louisa yang tak mengenal jaim.
Setelah mereka selesai makan,kini tiba waktunya Eros untuk mengungkapkan isi hatinya pada gadis pujaannya itu.
“Gue pengen ngomong serius,”ucapnya membuka suara.Raut wajah Eros nampak tegas,menampilkan sisi dirinya yang maskulin.
Louisa menegak ludahnya,ia tahu bahwa Eros akan mengatakan sesuatu yang penting padanya.
“Dari awal gue deket sama elo,gue ngk main main dan seperti yang gue bilang waktu itu gue ngk cari pacar,tapi gue cari istri.Setelah gue pikir panjang,ternyata emang Lo Sa orang yang selama ini gue tunggu.Jadi,mau ngk elo nikah sama gue?”
Louisa menarik nafasnya dalam.Ia memang tau bahwa Eros bukanlah tipe tipe cowok playboy yang hanya ingin pacaran tanpa kejenjang pernikahan.
Semakin Louisa menyadari bahwa didunia ini,takkan ada cowok seratus persen yang sesuai dengan keinginannya.Namun dari persentase sempurna itu,Eros-lah yang paling mendekati.Bodoh sekali jika Louisa melewatkan kesempatan ini.
Eros sempurna,bahkan disaat ia tau bahwa Louisa adalah gadis friendly sebab mati rasa,ia tak gentar untuk mendekai Louisa.Disaat Eros tau bahwa masa lalu Louisa buruk,Eros tetap ingin dengan Louisa.Eros mau melengkapinya dengan segala sisi baik dan sisi buruknya.
Kini,sisa Louisa yang menentukan isi hatinya.
“Pertama tama gue mau ngucapin makasih banyak karna elo gue bisa kembali ngerasain falling in love.Awalnya gue pengen nolak lo,karna gue pikir gue udah ngk bisa percaya lagi soal cinta.Tapi hari ini,Lo ngebuat gue percaya kembali soal rasa itu lagi.Jadi,jawaban gue,”Louisa terhenti.Gadis itu sangat gugup.Tetapi Eros terus meyakinkannya.
“Gue mau nikah sama lo!”ucap Louisa final.
Eros tesenyum lebar,akhirnya seorang Louisa luluh juga dibuatnya.Lantas,Eros memeluk Louisa erat.
“I love you,”ucapnya sambil menepuk pucuk kepala Louisa.
“I love you more,”balas Louisa.
Akhirnya,Louisa mendapat akhir kisah cinta yang manis.Tadinya,ia pikir takkan lagi bisa menemukan cinta sejati.Namun,dewi Fortuna masih berpihak padanya.Tuhan mengirimkan laki laki terbaik pilihannya.
Katakan "selamat" untuk Louisa dan Eros!!!!
-SELESAI-