6.Double Date Dadakan

129 23 5
                                    

Hari ini,jadwal Louisa ngk sibuk sibuk banget.Paling cuman ngepromo-in beberapa skincare dan baju aja di instagramnya.

Alhasil,Louisa rasanya pengen healing.Sumpek aja kalau di rumah.

Tiba tiba,entah karna satu telepati,Jeon ngajak Louisa buat nonton konser bareng.

Ngk berdua,tapi sama pacarnya Jeon juga,Salsa.

Louisa iya iya aja,soalnya udah lama juga ngk ke konser.Terakhir tahun lalu sebelum putus dari Jeon.Mereka berdua nonton konser honne.

Konser pertama mereka pas ke Seoul buat nonton konser BTS,boyband favorit Louisa.

Louisa masih ingat,gimana Jeon ngusahain buat bisa nonton konser BTS yang tiketnya selalu gercep habis dimana mana.Tapi waktu itu,Jeon rela rebutan tiket demi Louisa.

Bahkan funfact-nya,first kiss Louisa itu pas konser BTS.




Jeon:tulus kuy

Louisa:boleh

Jeon:tapi gue sama Salsa ya Sa

Louisa:oke deh,ntar gue ngajak kakak gue biar ngk jadi obat nyamuk

Jeon:see you




Sebenarnya,Louisa ngk ngajak Laura,kakaknya tetapi gadis itu malah mengajak Melvin.Biar Jeon syok aja.

Setelah itu,Louisa ngechat Melvin buat ngajakin Melvin ke konser Tulus.Daripada dia sendirian jadi nyamuk diantara Jeon dan Salsa.
Walaupun sebenarnya Louisa malu malu buat ngajakin Melvin dadakan kayak gini.Takutnya Melvin ngk bisa.Tapi ngk salah buat dicoba dulu.








Louisa:Melvin,nonton konser yuk!!



Ngk lama,Melvin langsung fastrespon ngebalas chat dari Louisa.

Melvin:mau nonton tulus ya?

Louisa:kok tau sih

Melvin:tadinya mau ngeajak elo,tapi lo nawarin gue duluan

Louisa:hahaha yaudah ntar malam jemput gue ya jam 8

Melvin:siapp




Yes!Melvin mau!”seru Louisa senang sambil berlompat lompat kecil karna girang.













Malamnya,Louisa udah siap siap sambil beberapa kali mengecek apakah outfitnya sudah kece apa belum.Ditambah Louisa yang sudah make up ala ala korea itu.

Kira kira begini style konser Louisa:

Gadis itu sangat cantik,dengan rambut blondenya yang membuatnya seperti gadis blasteran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu sangat cantik,dengan rambut blondenya yang membuatnya seperti gadis blasteran.Padahal mah asli Palembang mix Bandung.

Mama Louisa asli Palembang,
orangnya cantik banget mirip kayak Louisa.Sedangkan Papa Louisa itu orang Bandung.

Louisa anak tengah,dari tiga bersaudara dan semuanya cewek.Kakak pertamanya namanya Laura,yang sekarang lagi sibuk kerja tapi bentar lagi tunangan,dan satunya lagi adik bungsunya,Laquisha yang udah menginjak kelas 9 SMP.

Walaupun percintaannya ngk mulus,setidaknya Louisa punya keluarga harmonis yang idaman banget.






“Isa mau kemana malem gini?”tanya Mama Louisa.

“Mau nonton konser bareng Melvin,”balas Louisa.

“Yang temen SMA kamu dulu itu kan?”tanya Mamanya memastikan.

Louisa mengangguk,“Iya Melvin yang temen Isa.”

“Ngk bareng Jeon?”tanya Mamanya.

Louisa menggeleng,“Ngk.Aku dijemput Melvin.”

Tuhkan.Mamanya Louisa ini suka sering lupa kalau anaknya udah putus sama mantannya.Makanya kadang kala,Jeon masih suka dicariin.Soalnya pas pacaran Jeon sering banget main ke rumah Louisa.Ibaratnya rumah Louisa adalah rumah kedua Jeon.Keluarga Louisa juga suka suka aja kalau Jeon dateng.Mana tiap dateng selalu bawa sesuatu buat Louisa.Pokoknya effort Jeon patut diacungi jempol.

“Yaudah hati hati.Jangan lupa kirim pap ya,”pesan Mama Louisa.

Louisa mengacungkan jempolnya tanda setuju.Memang,sudah kebiasaan Mamanya sedari dulu kalau Louisa kemana mana harus ngasih pap biar mamanya tau anaknya lagi ngapain.Bahkan sampai besar pun,kebiasaan itu masih Louisa lakuin.Soalnya udah terbiasa.

Di depan halaman rumah Louisa udah ada Melvin yang keren dengan outiftnya yang hitam hitam yang ngebuat aura ganteng cowok itu makin nambah.

“Malam Sa,”ujar Melvin.Louisa pun tersenyum tipis sebagai balasan atas sapaan Melvin.

“Elo cantik Sa,”puji Melvin.

“Aduh bisa aja.Elo juga tuh keren banget,ntar cewek cewek pada salfok liat kegantengan elo,”seru Louisa.

“Tapi kan udah ada elo,”balas Melvin.

Louisa diam sejenak,mencoba mencerna ucapan Melvin barusan,kemudian gadis itu hanya tersenyum kikuk.







Jeon:gue udah ada di area konser bareng Salsa

Louisa:otw

Jeon:sendiri?atau bareng Laura?

Louisa:Melvin

Jeon:Melvin?katanya ngajak Laura

Louisa:emg kenapa?Lo ajak Salsa ya gue aja Melvin☺️




Louisa senyum senyum sendiri,enak juga ternyata bikin mantan panas.

“Lo kenapa Sa?ngk sabar ya ketemu Jeon,”seru Melvin.

“Ih apaansih,ngk ya,”sungut Louisa.

“Oh iya Jeon bareng pacar barunya?”tanya Melvin.

Louisa mengangguk,“Iya,Jeon ngajakin Salsa.”

Melvin menaikkan alisnya,“Jadi gue bahan buat elo bikin cemburu Jeon ya?”

Dengan cepat,Louisa menggelengkan kepalanya,“Ih ngk gitu Melvinnn.Gue emang mau ngajakin elo,serius deh”

Melvin cuman senyum nanggepin ucapan Louisa.Cowok itu memaklumi tindakan Louisa.Setidaknya,Louisa berinisiatif mengajaknya jalan,tak peduli apapun maksud dan tujuannya.


















Di tempat konser,udah banyak banget orang.Bahkan Louisa ngk lihat apa apa selain kerumunan orang yang entah berapa ribu jumlahnya.
Ditambah,badan gadis itu yang pendek.Makin makinlah ngk ngeliat apa apa.

“Hai!”sapa Louisa ke arah Jeon yang sedang merangkul Salsa.

Ngk cemburu,toh udah pernah juga dirangkul kayak gitu.Jadi,Louisa udah ngerasa biasa aja pas Jeon ngelakuin hal itu juga ke Salsa,walaupun emang bikin deja vu.

“Cie bareng Melvin ya,”ledek Jeon.

“Iya dong.Iya ngk Mel?gimana kita cocok kan?”tanya Louisa.

“Ngk Sa,lo kependekan,”balas Jeon.

“Gue sih ngk masalah,orang Louisanya cantik imut begitu,”sahut Melvin.

“Tuh dengerin Jeon,”ujar gadis itu.

“Oh iya,Lo cantik banget deh Sal pake skirt kayak gitu,”puji Louisa.Soalnya Salsa dari tadi cuman diam.Louisa pengen aja ngecairin suasana,seolah olah mereka akur dan ngk ada apa apa.Toh,Louisa juga bukan tipe yang pendendam.

“Thank you,lo juga cantik Sa,”balas Salsa.

“Gini ya rasanya pacar sama mantan akur.Serasa dunia milik gue seorang,”canda Jeon.





When We Apart✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang