5.Konten Baru

155 22 3
                                    

Hari ini,Louisa pengen buat konten baru bareng Jeon.Maunya sih tentang day in my life,cuman banyak netizen yang meminta mereka untuk melakukan qna lagi.

Emang ya,netizen itu kepo banget sama mereka.Baru juga beberapa bulan putus udah banyak yang nanya.

Rasanya Louisa muak,sampai kapan pertanyaan "kenapa putus" ia dengarkan dan pertanyaan "udah ngk sama dia lagi ya?”

"Gue buka qna ya,"ucap Louisa sambil mengambil hpnya yang berada di meja.

Jeon berdehem,tanda setuju atas ucapan Louisa barusan.

Kemudian Louisa membuka instagramnya untuk membaca pesan pesan yang masuk ke question box-nya.

Tak lama gadis itu lalu mengambil kameranya untuk merekam konten terbaru dichannelnya dengan Jeon.

"HALOOO KEMBALI LAGI DI CHANNELNYA LOUISA DAN JEON.HAI!"pekik Louisa bersemangat.

Jeon hanya memasang wajah manisnya sesekali menatap Louisa.

"Kali ini kita bakal bikin qna yang ketiga kalinya nih,"ujar Jeon dikamera.

"Yup betul,gue udah ngumpulin pertanyaan kalian di Ig.Kayaknya banyak banget ya yang kepo hehehe.Netizen emang,"ucap Louisa.

"Langsung aja qna nya bakal dibacakan oleh Louisa,cepet noh Sa,"tunjuk Jeon.

Louisa memasang wajah mesem,kemudian gadis mungil itu meraih HP-nya untuk membacakan pertanyaan netizen.

"Ka Louisa jadian sm Kak Melvin??"

Louisa terdiam sejenak,namun Jeon yang berada disampingnya langsung menatap Louisa dengan datar
"Jawab Sa,lo jadian ngk sama Melvin?atau cuman TTM doang?"serunya.

"Cuman temen,iya kan Melvin!Kebetulan gue sama Melvin udah lama kenal jadi kita emang akrab,"jawab Louisa salah tingkah.

"Yakin cuman temen?padahal kemarin keciduk nonton avatar dua bareng lho,"kata Jeon.

"Ih kan cuman nonton.Lagian gue emang ngk pacaran sama Melvin.Deket iya,tapi ngk jadian,"jelas Louisa.Toh kenyataan memang seperti itu.Louisa juga tak ingin mengaku ngaku walaupun dari gelagaknya,Melvin memang sedang pdkt dengannya.

"Pendapat lo tentang pelampiasan"

Louisa menarik nafas,lalu meminta Jeon untuk mengutarakan pendapatnya pertama.

“Jeon gih,pendapat elo dulu gimana?”kata Louisa.

“Cuman buat seneng seneng aja saat pemeran utamanya ngk ada,”ucap cowok itu enteng.

“Tapi kalau menurut gue yang dibilang Jeon emang ngk salah.Pelampiasan ada karna pemeran utamanya lagi ngk ada,”timpal Louisa.

“So,kalau kalian ada di posisi pelampiasan saat ini,saran gue mending kabur aja.Ngk guna,lo cuman jadi badut aja,”ujar Louisa menggebu gebu.

"Ciri cowok selingkuh"

Louisa tertawa,lalu menatap Jeon lagi,“Kayaknya Lo duluan lagi deh Jeon jawab pertanyaan ini.”

“Gimana ya,ya gitu deh,”jawah Jeon acuh tak acuh.Louisa lalu menoyor kepala Jeon gemas.

“Jawaban ngk membantu.Tapi menurut gue ciri selingkuh itu ya elo ngk perlu cari tau.Karna semakin elo cari,semakin sakit hati,ntar elo juga bakalan tau sendiri kok pada akhirnya,”tutur Louisa.

"Jeon apa kabar Sa?"

Nih lagi disamping gue,”katanya sambil menunjuk Jeon yang duduk bersebelahan dengannya.

"Kapan bikin konten masak bareng Jeon?atau kulineran gitu?"

Kayaknya minggu depan kalau Jeon ngk sibuk,”jawab Louisa.

"Sekarang sibuk apa kalian?"

Gue lagi sibuk ngedit konten konten nyambi part time juga,”balas Jeon.

“Kalau gitu sama aja sih kayak Jeon.Hari hari jadi konten creator,influencer,makan,itu itu aja sih,”timpal Louisa.

"Spill pho dongggg"

Waduh ngk ada guys,”seru Louisa.

"Secantik apa pacar Jeon skrg?pasti cantikan elo ya Sa"

Sama aja menurut gue.Dua duanya cantik dimana gue.Gue melihat pacar gue yang sekarang,gue merasa she's best!”jawab Jeon.

"Udahlah,lebih cocokan sama Melvin"

just friends guys,”jawab Louisa yang sedari tadi lelah membaca komen tentang netizen yang menjodohkannya dengan Melvin.

"Melvin orangnya kayak gimana?"

“Almost perfect?”ujar Louisa sambil menaikkan alisnya satu.

Jeon menoleh ke arah Louisa,“Apa iya?”

“Iyalah,”dengus Louisa.

“Oke segitu dulu ya qna nya.Sooo makasih buat yang udah nanya nanya di question box di Ig aku.Thank you,see you soon bye!”seru keduanya.
















“Lo emang pdkt sama Melvin?”tanya Jeon serius.

“Kalau gue jawab iya,kenapa?”kata Louisa seakan menantang.Lagipula menurut Louisa bukan urusan Jeon lagi jika ia dekat dengan siapa.

Toh mereka udah sepakat berpisah di jalan masing masing.

Jeon terdiam.Lalu ia kembali tersadar,bahwa dia hanya bagian dari masa lalu Louisa yang sekarang hanya dianggap sebagai sahabat dan partner kerja.

Emang ya,hal yang paling sulit dari perpisahan adalah melihat orang yang kitga sayang akan memulai kisah baru tanpa kita yang mungkin akan lebih bahagia.

Tapi disisi lain,kita ngk bisa egois.Semua berhak bahagia walaupun final chapternya semua orang saling menyakitkan dengan caranya.

When We Apart✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang