3.Louisa Gamon

186 24 6
                                    

Alunan lagu Pamungkas,i love you but i'm letting go menggema diseisi kamar Louisa.

Lagu itu menjadi teman galau Louisa akhir akhir ini karna sangat relate terhadap kisah cintanya yang berakhir sad ending.

Kalau boleh jujur,Louisa ngk setegar itu selepas putus sama Jeon.Di depan Jeon,Louisa selalu palsu.Berlagak ceria seolah tak tersakiti atas sikap Jeon yang terbukti menduakannya.
Louisa ngk baik baik aja setelah putus dengan Jeon.

Louisa pengen banget marah.Pengen banget rasanya maki maki Jeon.
Tapi,apakah setelah dia marah semuanya akan baik baik aja?

Ngk.

Kadang kala,Louisa gamon.Ngelupain Jeon ngk semudah itu ternyata,
apalagi mereka masih ketemu setiap hari.Walaupun di depan Jeon,Louisa selalu bersikap biasa aja untuk nutupin perasaan yang seharusnya udah ngk ada.

Tapi nyatanya,Louisa masih sakit hati.Ditambah Jeon yang sudah memiliki dambatan hati setelah putus dengannya.Rasanya tambah sakit.

Sakit ngk sih ngeliat kita udah digantiin sama orang lain yang katanya jauh buat dia bahagia?

Louisa cuman pengen Jeon tau,Louisa masih cinta dan sayang sama dia,tapi Louisa lebih sayang sama dirinya.
Makanya,dia memilih mundur daripada harus saling terus menyakiti satu sama lain.

Karna titik mencintai yang paling tinggi menurut Louisa,membiarkan orang yang kita cintai bahagia dengan pilihannya.



Ngk kerasa,Louisa nangis.Air mata yang dari tadi pengen tumpah,
akhirnya jatuh juga.

“AHH KENAPA SIH GUE HARUS GAMONIN COWOK BANGSAT KAYAK JEON!”frustasi Louisa.

Tapi tiba tiba ponsel Louisa bergetar,tertera nama Melvin disana.Louisa menyeka air matanya dan beralih mengambil ponselnya yang tergeletak dimeja.

Entahlah,sejak selfie mereka diunggah diinstagram minggu lalu mereka berdua jadi intents .Lebih tepatnya sih,Melvin yang gencar mendekati Louisa.Bahkan beberapa netizen gencar menjodoh jodohkan keduanya.

Louisa ngk menolak,justru dia terbuka buka aja.Lagipula,siapa yang bisa menolak kharisma Melvin?toh mereka juga udah kenal dari lama.Tapi ngerti ngk sih Louisa cuman sebatas sefrekuensi,ngk lebih untuk saat ini.

Louisa ngerasa sefrekuensi bareng Melvin.Cowok itu juga peka,dan asik buat diajak cerita.Tipekal cowok idaman semua cewek.

Itung itung,buat ngelupain Jeon.Bukan sebagai pelampiasan,tapi lebih ke teman rasa pacar.Lagi pula,mereka sama sama single,jadi tidak bakal menyakiti siapa siapa jika mereka memiliki hubungan spesial.

Ngomong ngomong soal Melvin,tadi sore mereka jalan bareng.Melvin juga nemenin Louisa nyalon.












dan ini look Louisa yang baru

dan ini look Louisa yang baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi kayak Barbie look gitu.Dijamin mantan bakalan nyesel.Percaya deh.











Melvin
Udah tidur?

Louisa
Belum nih

Melvin
Oh
Btw lo tambah cantik banget di foto Ig terbaru elo gila gue pangling

Louisa
Duh bisa aja deh mujinya

Melvin
Sa,besok sibuk ngk?
Ke bioskop yuk





Bioskop.Louisa jadi Dejavu.Itu tempat dia dan Jeon ngedate pertama kali.Walaupun itu udah beberapa tahun yang lalu,tapi itu berkesan banget bagi Louisa,dan sampai sekarang Louisa belum bisa lupain itu.Bahkan,beberapa barang pemberian Jeon masih tersimpan rapih di kamarnya.Seperti boneka,foto polaroid mereka,bunga,dan beberapa barang yang bahkan masih Louisa sering pake.Katanya,ngapain harus dibuang kalau pemberian mantan masih bisa dipake.

Membuang barang pemberian mantan,ngk bakalan bisa ngehapus kenangannya.Jadi disimpan aja.







Louisa
Boleh boleh

Melvin
See you tomorrow Louisa






Louisa memencet tombol hati pada pesan terakhir Melvin.




@louisa.agatha

louisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

louisa.agatha new look,new me

Comment:
melvinnn97 cantik bnget❤️

jeonnns_ mantan cantik amat ya

jeon.louisa97 akh kak Louisa cantik banget blonde gitu

yerinaangel_ gilaaa dah move on,mana rambutnya cakeppp banget lagi

louisaa.ily louisaaaa cantik bangettt😭❤️

isaaaagatha   Kak Isa cakep banget😭

salsaa.ayu  pretty girl






Ketika asyik membaca komen di postingannya yang baru saja ia upload tiba tiba,Louisa salah fokus ketika Salsa,pacar baru Jeon berkomentar pada laman instagramnya.


Mana Louisa dipuji cantik lagi.Louisa ngerasa aneh aja kenapa Salsa tiba tiba ngelike fotonya.

Sebenarnya,dia dan Salsa udah lama kenal.Waktu jaman kuliah,tapi ngk begitu dekat soalnya beda jurusan.Salsa anaknya lumayan famous,asik juga anaknya.Louisa sempat beberapa kali nongkrong bareng.

Pas tau Salsa alasan dia putus sama Jeon,rasanya sakit banget.Louisa ngk nyangka aja Salsa yang almost perfect rela jadi orang ketiga dari hubungannya.Padahal jika gadis itu mau dia bisa saja jadi yang pertama tanpa harus repot disembunyikan sebagai yang kedua.

Tapi ya gimana ya,Louisa kayak ngk nyangka aja kalau Salsa bisa nusuk juga dari belakang.

Tapi mau gimana lagi,Louisa cuman bisa memaafkan.Lagipula ngk ada juga gunanya musuhan hanya karna rebutan cowok.Kayak anak baru puber aja.























Yang terpenting sekarang bagi Louisa,dia harus bisa berdamai dengan keadaan yang sekarang udah ngk lagi sama seperti sedia kala.

When We Apart✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang