Jangan lupa vote and komen ya readers..
.
.
.Author's pov
Hari ini adlh hari senin. Hyera bergegas turun dri kmrnya dan bersiap sekolah.
"aish..."
Hyera memegang jantungnya sambil menopang tubuhnya dgn sebelah tangannya di tembok.
"jangan sakit dlu dong jantung.. Aduh"
Hyera memejamkan mata sambil mencoba meringankan rasa sakit di jantungnya.
Tak lama,yoongi turun dr kmrnya. Ia terkejjt ketika meliht hyera terdian di ujung tangga. Yoongi bergegas menghampirinya."ra,lo gpp?"
"gpp yoon,gw gpp"
Yoongi memegang pundak hyera dri belakang. Tpi hyera lgsg menjauhkan tangan yoongi dri bahunya.
"gw gpp yoon,bnran deh"
Hyera berjalan menjauhi tangga. Belum sampai 5 langkah ia berjalan,hyera terhuyung ke belakang. Yoongi lgsg menahan tubuh hyera agar tdk terjatuh ke lantai.
"gw anter ke rmh sakit ya. Gk ada penolakan"
Yoongi menggendong hyera dan membaringkannya di dlm mobil. Yoongi melajukan mobilnya ke rmh sakit. Ia mengambil handphone dr sakunya dan menelpon jin.
"jin,ijinin gw. Blgin ke jungkook,ijinin hyera..dia sakit,gw lgi anter dia ke rmh sakit"
Yoongi lgsg mematikan sambungan tlponnya dam mempercepat laju mobilnya.
.
.
.Yoongi duduk di depan UGD.saat ini hyera tengah diperiksa oleh dokter. Tak lama dokter pun keluar.
"anda wali dri kim hyera?"-dokter
"iya,sya walinya"
Dokter itu mengeryitkan dahinya lalu memperhatikan yoongi dr atas smpai bawah. Mungkin ia bingung kenapa walinya memakai seragam sekolah yg sma dgn pasien.
"ah,sya tmnnya dok. Ortunya lgi dinas di amerika"
"oh begitu"
"hyera baik2 aja. Untung cepat ditangani. Tolong ingetin doa untuk minum obatnya ya"-dokter"klo boleh tau,hyera sakit apa ya dok?"
"wah,sya gk tau bisa kasih tau ini ke kmu atau gk karena kmu bkn ortunya. Lebih baik tnya ke pasien lgsg saja. Sebentar lgi ia pasti sadar"
"saya permisi dulu"-dokter"kamsahamnida"
Yoongi berjalan memasuki ruangan lalu duduk di kursi disamping brankar hyera.
Tak lama stlh yoongi duduk,hyera sadar. Hyera menatap yoongi yg duduk disebelahnya.
"yoongi..kata dokter apa?""lo baik2 aja ktnya.untung ceet dibwa rmh sakit"
Hyera menghembuskan napas lega.
"lo udh tau penyakit gw ya yoon?"
"gk kok,gw gk tau..gw nunggu jwban dr lo aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanfictionMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...