29

99 12 0
                                    

Happy reading guys❤
.
.
.

  Author's pov

  Hyera duduk di sofa,menunggu yoongi yg blom jga dtg. Pdhal jam sdh menunjukkan pukul 8 mlm.

  "yoongi kmna sih?kok blom plg ya?apa tnya seokjin aja ya?"

  Hyera mengambil hp nya.

  Line
Seokjin

Hyera : yoongi ada disana gk?

Seokjin : emng dia blom plg ra?

Hyera : blom

Seokjin : gk ada sih,di markas jga gk ada org. Tdi gw abis dri markas

Hyera : oh yaudh,mksih ya.
Read

  "yoongi kmna ya?gw cari aja deh"

  Hyera mengambil jaketnya karna diluar cukup dingin. Ia mulai berjalan keluar rmh,mencari yoongi. Sesekali ia merapatkan jaketnya karna cuaca bertambah dingin.

  "yoongi kmna sih?"

  Hyera terus menelusuri jlan tpi sdh sejam ia tdk jga menemukan yoongi. Akhirnya ia menyerah dan kembali plg.

  Hyera kembali duduk di sofa. Ia berusaha menghilangkan rasa bosannya smbil menunggu yoongi kembali.

  Ceklek...

  Suara pintu membuat hyera bangkit dri duduknya dan menatap pda org yg bru sja msuk kedlm rmh.

  "yoon"

  Yoongi tdak menghiraukan panggilan hyera. Ia tetap berjlan. Hyera tdk tinggal diam,ia mengejar dan menahan lengan yoongi.

  "lo di skors?"

   Yoongi diam. Nafasnya sedikit memburu skrg. Ia berbalik menatap hyera.

  "jwab gw"

  "gw gk mau bahas ini dlu ra"

  "lo blg kita hrus hadepin mslah breng2"

  "tpi yg ini gk bsa"

  "gw maksa yoon"

  Yoongi membuang napasnya kasar

  "gw gk mau ra. Tinggalin gw dlu,ini bkn suatu hal yg hrus didebatin tau gk"

  Yoongi menghempaskan tgn hyera dri lengannya. Hyera berusaha menggapai tgn yoongi tpi lgsg ditepis olehnya.

  "gw gk mau ribut dlu ra. Gw pusing,capek. Lgian lo udh tau semuanya kan?"

  Yoongi lgsg pergi meninggalkan hyera yg diam mematung.

  Gw nungguin lo lebih dri sejam cmn buat dnger penjelasan lo bahkan gk guna-hyera

  Hyera pergi ke kmrnya dan merebahkan diri di kasur.

  Line

Seokjin : gmna?udh plg dia (2)

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang