19

147 12 0
                                    


  "siapa ya??"
.
.
.

  Author's pov

  Hyera mencoba mengintip ke mobil yg berhenti di dpnnya. Dan si pemilik mobil pun menurunkan kaca mobilnya.

  "tae?kok disini?kan lo sakit"

Tae memperlihatkan senyum kotaknya lalu memperbaiki sweater turtleneck nya.
 
  "gpp kok,tinggal flu aja"-tae
  "ayo gw anter"

  Hyera msuk ke mobil tae. Tae menjalankan mobilnya dan mereka sampai di rmh yoongi.

  " ayo msuk dlu"

"gk usah,gw plg aja"-tae

"gk,gk. Lo msuk dlu"

  Tae pasrah dan mengekori hyera.

  "duduk dlu,nnti gw kesini lgi"

Tae mengikuti perintah hyera sedangkan hyera pergi ke dapur.
Setelah bbrpa lama,hyera pun kembali dgn membawa nampan berisi sup,air,dan obat.

  "nih,makan dlu"

  "gk usah repot2 kli ra,gw gk bakal mati kok"-tae

  "oh,apa gw sekalian siapin petiny aja?"

  "sialan lo"-tae

  Hyera tertawa. Tae memakan supnya lalu meminum obat dari hyera.
  Yoongi datang dan langsung pergi ke kamarnya. Tali sebelum itu ia sempat melirik kearah hyera dan tae.

   "yoongi blom munculin tanda2 suka sama lo lgi?"-tae

  "blom tuh. Eh,mumpung lo disini gw mau ksih sesuatu. Bentar ya,gw ambil dulu"

  Hyera pergi ke kmrnya dan mengambil kotak yg ia akan berikan untuk tae.
  Hyera keluar kmr lalu ia menabrak seseorang didpnnya. Ia mendongak sedikit dan melihat wajah yoongi yg sedikit kusut(?)

  "minggir lo"

  "jgn lama2 berduaan sama tae"

  Hyera mengeryitkan dahinya lalu pergi dri hadapan yoongi.

  "nih,buat lo"

Tae mengambil kotak pemberian hyera lalu membukanya.

"wow,keren bgt ra.mksih"-tae

  "hehe iya sama2"

  Tae pamit plg. Hyera mengantar tae ke mobilnya lalu melambaikan tgn seblm akhirnya tae pergi.
  Hyera masuk kedlm dan menemukan yoongi yg melipat tgnnya didpn dada.

"wae?"

"ntar sore siap2,gw mau mkn diluar. Klo lo mau ikut,gw tungguin. Jam 6,kita pergi"

  Yoongi berlalu. Hyera pergi ke kmrnya dan merebahkan dirinya. Tanpa sadar,ia tertidur.

...

  Hyera membulatkan matanya. Ia lupa bahwa jam 6 akan pergi makan dengan yoongi. Ia mandi dan segera berganti baju.

  "ra,lo dh siap?"

  "sebentar yoon"

  Hyera keluar dari kamar dengan kaos hitam dan celana jeansnya.

  "ayo pergi sekarang. Nnti macet"

Hyera mengekori yoongi menuju mobilnya. Mereka terdiam sampai akhirnya yoongi buka suara.

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang