27

103 13 3
                                    

Happy reading guyss❤
.
.
.

   Author's pov

Sdh sebulan hyera dan yoongi berpacaran. Yoongi selalu memperhatikan hyera dgn baik,begitu pun sebaliknya.

  Malam ini,hyera duduk di dpan tv. Karna bsok tdak ada tugas,jdilah ia santai malam ini.

  "ra,gw pergi dlu ya"

  "kmna?"

  "mau ke markas sma yg lain"

  Hyera menoleh kearah yoongi.

  "jgn plg mlm2,jgn bikin ulah. Kmren lo abis kecelakaan gara2 balapan"

   Memang bbrpa hari lalu,yoongi sempat mengalami kecelakaan. Memang lukanya tdak terlalu parah tpi itu sukses membuat hyera khawatir dan marah pda yoongi.

  "kmren kepala gw cmn bocor ra. Lo aj yg lebay"

  "bknnya lebay yoon,lo gk tau rasanya khawatir apa?"

   Yoongi tersenyum kecil lalu pergi menjauh dgn helm di tgnnya. Hyera menghembuskan napasnya lalu kembali menatap tv.
.
.
.

   Sementara itu di markas bangtan,semua sdh berkumpul smbil memakan cemilan mereka.

"yakkk"-seokjin

  "knpa lo?bikin kaget aja"-namjoon

  "sehun ngajak duel. Dia minta kita dtg ke lapangan dekat sekolahny bsok jam 10"-seokjin

  "gk usah diladenin org gila kyak dia mah"-hoseok

  "kita kesana bsok"

  "serius yoon?"-namjoon

  "iya. Klo kita gk kesana,kita bakal jdi bulan2an mereka karna jdi pengecut"

  Anggota bangtan yg lain mengangguk setuju.

  "tae,jimin,jungkook. Jgn smpe hyera tau soal ini"

  "siap hyung"-jungkook

  Jimin dan tae mengangguk.

  "kita susun rencana aja buat bsok"-jimin

  Yoongi segera mengeluarkan kertas dan jga pulpen lalu menyerahkannya ke namjoon,otaknya bangtan.

  Setelah 1 jam membahas rencana untuk bsok mereka semua plg ke rmh.
.
.
.

  Hyera menundukkan pandangannya. Ia bosan dgn semua pelajaran. Hyera memang murid yg pintar tpi ia tdak rajin,itu yg menyebabkan dirinya tdk pernah mencapai peringkat 1.

  Bel istirahat berbunyi. Stlah guru keluar,para murid lgsg berhamburan keluar jga.

  Hyera dan hana duduk dan memakan mknan mereka.

  "jimin mna ya?kok tdi abis keluar klas gk keliatan?"-hana

  "gk tau,yoongi jga gk ada"

  "di rooftop kli ya"-hana

  "mungkin"

  Sementara itu disisi lain,bangtan sdh sampai di tmpat yg dijanjikan sehun. Tpi sehun dan kawan2ny blom dtg jga.

  "sial,kmna tuh org?udh bolos gini tpi mereka malah gk dtg"-jimin

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang