31

116 11 2
                                    

Happy reading all....❤
.
.
.

  Author's pov

  Hyera terbangun dri tdurnya. Kepalanya msih pusing. Hyera segera lari ke kmar mandi untuk membuang isi perutnya.

  Hyera mengatur nafasnya sebentar sblum keluar dri kmar mandi. Hyera melihat yoongi yg memegang sebuah nampan dgn mknan diatasnya.

  "gw udh ijinin lo ke hana tdi buat gk sekolah"

  Hyera melihat jamnya dan benar saja,waktu sdh menunjukkan pukul 9 pagi. Sekelebat bayangan kejadian semalam muncul di kepalanya. Ia segera melihat kondisi bajunya.

  "maaf gk gantiin baju lo semalem,bahaya soalnya"

  Yoongi menaruh nampan diatas nakas milik hyera. Yoongi berbalik,ia hendak pergi dri sana. Seketika hyera memeluknya dri blkg,ia menangis.

  "yoon,sehun...dia"

   Hyera berbicara smbil sesegukan. Yoongi segera berbalik badan dan menghadap hyera. Ia memeluk hyera kli ini,membenamkan kepala hyera ke dadanya.

  "tenang ya ra,abis ini gk akan ada yg bikin lo nangis kyak gini lgi. Entah itu renjun atau sehun"

  Tpi gw gk janji ra-yoongi

  Hyera menjauhkan tubuhnya dri yoongi.

"udh,skrg lo mkan dlu sup nya buat ilngin pengar. Trus nnti mandi oke air hangat aja"

   Hyera mengangguk lalu berjalan mengambil supnya. Yoongi sedikit tersenyum lalu pergi keluar kmar.
.
.
.

  "yuhuuuu,hyera"-hana

   Hyera membuka pintu kmarnya dan menemukan hana yg msih mengenakan seragam sekolah.

  "kok lo bisa tiba2 msuk sini sih?"

  "tdi pagi yoongi tlpon gw,ktnya lo sakit trus gw disuruh kesini plg sekolah"-hana

  "ohh,ywdh msuk deh sini"

   Hana msuk ke kmar hyera. Hyera menutup pintu kmarnya.

  "nih gw bawa cemilan. Lo sakit apa sih?"-hana

  Hyera menghela napasnya panjang. Ia menceritakannya dri awal. Dri jihyo dan irene yg mengajaknya bertemu,membawanya ke klub smpai kejadian dirinya dgn sehun malam itu.

   "ih,dasar yah nenek lampir,klo ada gw disitu udh gw jambak rambutnyaa"-hana.
 
  Hyera tersenyum menanggapi hana.

"eh,tpi lo blg yoongi nyelamatin lo malam itu?"-hana

  Hyera mengangguk. Ia mengambil cemilan yg dibawa hana dan memakannya.

  "knpa emng?"

  "gw gk tau ya ra,gw salah liat atau gmna. Tpi tdi kan gw dijemput jimin tuh di sekolah trus gw liat yoongi jemput jihyo. Gw jga dianter sma jimin kesini tpi dia blg,dia mau ke markas sma ank bangtan. Makanya gk mampir dlu"-hana

  "serius lo itu yoongi sma jihyo?"

  "gk tau deh"-hana

  "udhlah,gk mungkin jga kan klo yoongi jemput jihyo"

  "iya sih"-hana.

  Semoga aja hana salah liat-hyera

  Hana dan hyera menghabiskan waktu bersama.

  Sementara itu di markas bangtan,yoongi sdg memainkan hp nya.

  "yoongi hyung"-jimin

  Yoongi melirik kearah jimin.

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang