Kalo suka boleh vote nya ya, makasiii
.
.
.Author's pov
"yoon?"
Seorang laki-laki berjalan membawa buket bunga ke arah hyera.
"happy graduation cantik"
Hyera memeluk Hana dan kembali menangis setelah melihat sosok yoongi dihadapannya.
"yoon, ja-jangan gini... Gue ikhlas kok"
"iya hyung maaf bikin lo gak tenang. Sekarang kita ikhlas kok"-jungkook
"kalian ngomongin apa sih?"
Hyera melepas pelukannya dari tubuh hana. Mereka semua menatap sosok dihadapannya.
"ini, gak mau buketnya?"
Jimin menyentuh pundak yoongi "gak nembus anjir"
"bangsat, lo kira gw udh mati?! Hah?!"
"tapi yoon, bukannya pesawat lo kemaren itu ja-jatoh?"-hana
"jatoh?"
"ini be-beneran yoongi?"
Hyera mendekati sosok pria dihadapannya. Ia menghapus air mata yang jatuh di pipinya.
"iya beneran. Ini Min Yoongi, tunangan Hyera"
Hyera berhambur memeluk yoongi dan kembali menangis.
"jahat"
Hyera berkata dengan lirih. Semua teman-temannya sedikit lega karna yoongi baik-baik saja. Walaupun mereka masih bingung dgan apa yang terjadi.
"ke-kenapa gk ngabarin kalo udh sampe?"
"kan mau ksih kejutan"
Hyera menjauhkan tubuhnya dari yoongi. Ia memeriksa tubuh yoongi dari atas sampai bawah.
"kamu gimana bisa selamat dari kecelakaan itu?"
"kecelakaan?"
Jimin mengeryitkan dahinya "lo gk kecelakaan emangnya?"
"tapi no. Penerbangan di tiket yang lo kirim ke hyera tuh sama kayak pesawat yang kecelakaan hyung"- tae
"ohhh ahahaha maaf ya. Sebenernya itu bukan tiket gw"
"ha?!"
Semua yang disana menatap yoongi heran. Ini gimana sih maksudnya?
"terus tiket siapa? Lo mau nge prank hyera gak gtu caranya ya anjir"-jungkook
"jadi sebenernya tuh..."
Flashback on
Yoongi tersenyum dan me non-aktifkan hp nya. Ia baru saja membalas chat dari hyera.
"excuse me, are you korean?"
Yoongi mengadah dan melihat seorang pria dihadapannya.
"yes, what happened?"
"oh, iya perkenalkan aku choi daniel"
Yoongi menjabat tangan seseorang bernama daniel itu.
"min yoongi... Kau pria di toilet tadi ya?"
"ah iya ternyata kau ingat. Sepertinya tiket kita tertukar"
Yoongi merogoh sakunya dan melihat kembali tiket didalam paspornya.
"ah benar, ini milikmu"
Daniel menerima tiketnya dan mengembalikan tiket yoongi.
"terima kasih ya, kalau begitu aku duluan. aku akan ke pesawat sekarang"
"terima kasih kembali"
Yoongi menatap tiketnya. Untung saja orang itu mengembalikannya atau mereka mungkin akan terkena masalah di tempat pengecekan nanti.
Yoongi berniat mengirimkan foto tiketnya kembali. Namun ia urungkan karna, ia sudah dipanggil untuk masuk kedalam pesawat.
Flashback off
"jadi, lo gk kecelakaan?"-tae
Yoongi menggeleng.
"trus kok emak lo gk ngasih tau kita klo lo udh balik?"-jimin
"ohh... Gw emng gak balik ke rumah. Gw langsung ke hotel deket bandara karna cape. Gw tidur dan pas bangun langsung beli buket ke sekolah"
"kenapa gak ngabarin?"
Hyera kembali terisak. Ia masih cukup kaget mengetahui bahwa yoongi ternyata baik-baik saja.
"kan aku udh bi-bilang mau jemput kamu di bandara"
Yoongi membawa hyera ke pelukannya. Ia mengusap surai hyera perlahan.
"maaf ya bikin kamu khawatir"
"udh ra, kesian mata lo. Udh nangis dari kemaren. Mending skrg kita ke rumah yoongi hyung. Orang tuanya pasti khawatir bgt. Hyung yang lain juga ada disana"-jungkook
.
.
."kami pulang"-jimin
Jimin duluan masuk dan melihat hyung nya sedang duduk di sofa sambil terus melihat berita di hp maupun tv hingga mereka tidak melihat siapa yang datang ke rumah yoongi.
"hoseok hyung sedang apa?"-jimin
"ini gw masih cari kabar,—"-hoseok
Hoseok membulatkan matanya begitu melihat sosok disamping hyera.
"anjir yoon, yang tenang ya disana. Jngan gentayangin gw. Maap kalo gw banyak utang sama lo"
Hoseok segera mendudukan dirinya diatas lantai sambil menunduk. Ia tidak berani menatap sosok dihadapannya.
"apaan sih, gw gk mati ya anjir"
Hoseok berdiri dan memegang pundak sahabatnya
"ini manusia njir"-hoseok
"lo gpp yoon?"
Sekarang giliran namjoon dan seokjin yang menghampiri yoongi.
"gpp gw mah"
"TANTEEE!!! INI ANAKNYA BALIK"-hoseok
Hoseok berteriak dan membuat eomma dan appa yoongi menghampiri mereka di ruang tengah.
"yoon? Kok bisa? Kmu gk kasih kabar sih kalo selamat? Kamu kemana aja?"-eomma yoongi.
"duduk dulu, nnti dijelasin"Yoongi dan yang lainnya duduk di sofa. Beberapa juga duduk diatas karpet. Yoongi mulai menceritakan kejadian tiketnya yang tertukar.
"dasar anak nakal, bikin khawatir orang aja. Kamu gak tau itu hyera sampe gak mau keluar kamar pas tau pesawat kamu jatoh?!"-eomma yoongi
"yaa maaf"
...
Nah, udah balik deh tuh yoongi nya. Ternyata cuma ketuker gaes tiketnya xixi
Kalo suka sama cerita ini, boleh vote, komen dan share ke temen2 army kalian ya.
Abis tamat cerita ini, aku mau revisi sekalian up cerita baru. Cast nya enhypen, ada engene gak ya? Hehe, boleh mampir nanti kalo udah up
Makasi semuaaa💗💞
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanficMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...