32

102 11 1
                                    

Happy reading all💗
.
.
.

Author's pov

Tae mengantar hyera ke rmh yoongi. Hyera msih diam smbil menoleh keluar jendela. Sepertinya ia tdk sadar bahwa skrg ia di dpn rmh yoongi.

"ra,udh smpe nih"-tae

Hyera sontak kaget. Ia menoleh kpda tae.

"msuk dlu yuk"

"iya sekalian gw bwain belanjaan lo"-tae

Hyera dan tae turun lalu mengambil kantong belanjanya. Mereka membawanya msuk ke dapur. Hyera dan tae duduk berdua di sofa.

"lo gpp kan ra?"-tae

"mungkin"

Tae melihat raut kecewa di wajah hyera. Hyera tak menyangka bahwa yoongi akan berbohong seperti itu. Dan jga apa alasan dia jalan dgn jihyo?bknnya kmrin ia menyelamatkan hyera dri jebakan jihyo?

"ywdh klo lo gpp. Klo ada apa2 tlpon gw aja. Atau lo bisa tlpon ank bangtan."-tae

"mksih ya tae"

Hyera mengantar tae hingga ke mobilnya. Tae tersenyum lalu melambaikan tgnnya ke hyera.

"ehm ra,bsok gw jemput ya?"-tae

"oke sip"

Hyera melambaikan tgnnya. Tae melajukan mobilnya. Hyera kembali msuk ke rmh dan merapihkan belanjaannya.

Tak terasa hari mulai gelap. Hyera segera membersihkan bdnnya dan menyiapkan mkan mlam.

"telpon yoongi aja kli ya"

Hyera menekan nomor yoongi. Tak lama,panggilan pun diangkat.

"halo yoon,lo gk plg dri markas?"

"ehm...bloman ra. Lo mkan mlam dluan aj. Gw mkan diluar kyknya"

"oh ywdh deh"

Hyera mematikan sambungan telponnya dan menyantap mkan mlmnya. Stlah selesai,ia merapihkan bekas mknnya dan pergi ke kmar.
.
.
.

Hyera berangkat sekolah dgn tae. Sesuai janjinya,tae dtg menjemput hyera.

"mksih ya tae"

"iya,obat lo udh dibwa ra?"-tae

"udh kok,dadahh"

Hyera tersenyum lebar lalu melambaikan tgnnya ke tae. Tae membalasnya. Namun seketika senyum hyera pudar. Hyera diam. Pandangannya tertuju pda dua org yg bru saja smpai di gerbang sekolah.

"ra?"-tae

"eoh,ehm gw dluan ya"

Hyera segera pergi dri sana. Tae menyadari sikap hyera yg mendadak aneh. Tae melihat sekeliling.

Ah,ternyata mereka berdua. Pantes aj hyera murung-tae

Hyera duduk di bangkunya. Ia jga sedikit melempar tasnya. Hana terlonjak kaget.

"woi ra,biasa aja bu. Knpa sih?pagi2 udh bete aja"-hana

"gk tau,bete aja"

"lah bnran nih?knpa?"-hana

"yoongi sama jihyo"

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang