Happy reading guys❤❤ jgn lupa vote dan komen
.
.
.Author's pov
"kita udahan aja yoon,kita berhenti disini. Sblum lo makin bikin gw sakit"
Yoongi terkejut dgn apa yg hyera ucapkan.
"ra,jgn gtu ra"
Hyera segera menaiki tangga. Ia ingin pergi ke kmarnya skrg jga. Yoongi menahan lengan hyera.
"apa lgi yoon?gw mau tdur"
"tarik ucapan lo ra"
"semua udh jelas kan yoon,apa lgi yg hrus gw blg ke lo?"
Hyera menghempaskan tgn yoongi lalu mempercepat langkahnya ke kmar. Ia membanting pintu,yoongi berdiri di dpan kamar hyera.
"ra,tarik ucapan lo ra. Semua nya salah ra,gw tau gw salah tpi lo gk tau sbnrnya gmna"
Hyera tdk menjawab perkataan yoongi. Ia tetap menyembunyikan wajahnya dibalik bantal,mengeluarkan tangisan yg sedari tdi ia tahan.
Yoongi msih berdiri menatap pintu kmar hyera yg tak kunjung dibuka.
Maaf ra,maafin gw-yoongi
.
.
.Pagi ini hyera dan yoongi sarapan bersama walaupun tdk ada yg membuka suara,sepi.
"gw dluan"
Hyera mengambil tasnya dan pergi ke halte bus sendiri. Ia menaiki bis agar tdk terlambat ke sekolah.
"hyera"-hana
Hana berlari menghampiri hyera. Mereka berjalan bersama menuju klas.
"lo udh sembuh ra?"-hana
"udh"
"jgn sakit lgi ya ra,gw khawatir tau"-hana
"iya iya"
Hyera menatap hana. Ia menarik napasnya panjang.
"gw putus"
"jinjja?!"-hana
Hyera mengangguk pasrah.
"ywdh klo itu emng keputusan lo. Gw bakal bantuin lo buat lupain yoongi"-hana
Hyera dan hana duduk dan mulai belajar. Tpi pikiran hyera tdk bsa fokus,ia msih memikirkan yoongi.
Lupain ra,lupain..dia gk sayang lgi sama lo-hyera
Hyera memukul kepalanya berkali2. Ia memfokuskan dirinya pda pelajaran hri ini.
Bel istirahat sdh berbunyi,hyera dan hana pergi ke kantin.
"hana,hyera..sini"-jimin
Hyera memberi tatapan tajam untuk hana. Ia memberi kode bahwa mereka gk bsa duduk bareng. Hyera mengajak hana untuk pergi. Hana menoleh kearah jimin smbil membuat tnda silang dgn tgnnya.
"eoh,hana knpa sih?"-jungkook
"gk tau tuh"-jimin
Ting...
Jimin membuka hpnya dan melihat notifikasi dri hana.
"WHATTT?!"-jimin
"knpa jim?"-seokjin
"seokjin hyung,si nenek lampir gk msuk ya?"-jimin
"gk kyknya,knpa emng?tumben ya dia gk nempel sma yoongi"-seokjin
Jimin mengedarkan pandangannya ke setiap sudut kantin lalu kembali fokus dgn tman2nya.
"yoongi hyung,lo putus sma hyera?"-jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanficMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...