49

84 14 0
                                    

Jgn lupa klik bintang yeorobun...gomawo💗💗
.
.
.

  Author's pov

  Hyera membersihkan dirinya. Ia bru saja bgun jam 6.

  "ra,ayo mkan"- hyera eomma

  Hyera tutun dri kmarnya dan duduk bersama di dpan meja mkan. Ia mengambil mknannya.

  "mama tumben udh plg kerja"

  "iya lgi gk begitu sibuk. Yoongi gmna?" -hyera eomma

  "baik mah tdi abis telpon,kyknya bnyak kerjaan di kantor"

  Hyera memakan nasinya perlahan. Pikirannya msih berkelana ke Amerika,tempat yoongi berada.

  Yoongi lgi apa ya skrg?-hyera

08.00 di Amerika

   Yoongi bru saja bgun dri tdurnya. Badannya sakit karena semalam ia tdur di sofa kantornya.

  "huh pusing bgt,kyknya gw hrus bersih2 dlu deh ke apartemen"

  "kmu udh bgun?"

  Yoongi menoleh ke sumber suara. Ia melihat seorang perempuan duduk di dpan komputernya.

  "jeon somi,kau sedang apa disini?"

  " gk ada apa2, kmu ketiduran di sofa pas aku dtg." -somi

  "pergi dri sini, saya mau kerja"

  "bknnya kmu mau ke apart dlu.buat ganti baju?ayo aku temenin"-somi

  "gk perlu,saya bsa sendiri"

  Yoongi menyambar jaketnya dan berjalan ke arah pintu. Ia berhenti sejenak lalu berbalik menghadap somi.

  "pergi, dan satu lagi. Saya sudah pnya tunangan dan jgan mencampuri hidup saya atau tunangan saya lgi"

  "aku cmn komentar di post instagram kmu aja, gk boleh?"- somi

  "gk"

  Yoongi berlalu meninggalkan somi di ruangan kerjanya. Mungkin nnti ia akan menyuruh satpam untuk mengusir somi.

  Yoongi memgendarai mobilnya sampai ke apartemen. Ia segera membersihkan tubuhnya dan berganti dengan jas baru. Ia menghadapkam wajahnya ke cermin smbil berkutat dengan dasinya.

Ting...

  So.mi menyebut anda dalam postingan terbarunya

"sialan"

Yoongi bergegas pergi kantor. Tak peduli dasinya yang belum rapih. Ia mengambil jas dan tasnya lalu segera melaju menuju kantor.
.
.
.

  22.00

  Hyera merapihkan bukunya untuk sekolah besok. Ia bru saja menyelesaikan tugasnya dan bersiap untuk tdur.

  "di Amerika msih pagi kan ya? Kok yoongi gk ngasih kabar sih?"

  Hyera merebahkan dirinya. Setelah kemarin yoongi menelponnya,belum ada kabar lgi dari dirinya. Itu sedikit membuat hyera cemas. Hyera mengambil hp nya dan mencari nama somi di instagram. Sejujurnya ia masih penasaran dengan wanita itu.
Ia mengeryitkan dahi ketika melihat satu postingan bru, seingatnya kemarin belum ada foto ini.

Instagram
So.mi

mi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang