26

145 14 2
                                    

  Happy reading everyone❤❤
.
.
.

  Author's pov

  Malam ini,yoongi mengajak hyera untuk pergi keluar. Maklum malam minggu jdi hari dmna para pasangan keluar rmh dan para jomblo hnya bsa meratapi nasib dgn berdiam diri di kmar.

  "udh siap blom ra?"

  Yoongi meneriaki hyera yg blom turun jga dri kmrnya. Ia menaruh kakinya diatas meja smbil terus membuka hp.

  "udh nih,ayo jlan"
 
  Hyera berjlan menuruni tangga. Yoongi menatap hyera yg sngat cantik dgn pakaian biasanya malam ini. Ia tak perlu memakai pakaian seperti perempuan seumurannya pada umumnya untuk terlihat cantik. Bagi yoongi,ia yg hnya mengenakan hoodie pun terlihat cantik.

  Hyera mengibaskan tgnnya didpn wajah yoongi.

  "yoon,yoon. Ayo ktnya mau pergi"

  "eh,eoh...Ekhem,ya ayo"

  Yoongi mengambil kunci motornya dan melaju menembus jlnan dgn hyera.

  "kita mau kmna yoon?"

  "ikut aja,nnti jga lo tau"

   Hyera mengerucutkan bibirnya. Ia hnya bsa pasrah mengikuti yoongi. Yoongi tersenyum melihat wajah hyera dri spion nya.

  Tak lama yoongi menghentikan motornya di dpan slah stu kedai mknan.

  "ayo mkan dlu,abis itu bru pergi"

   Yoongi msuk diikuti hyera disampingnya. Yoongi melihat bbrpa pasangan disana sdg bergandengan tgn. Yoongi melihat telapak tgnnya smbil berpikir sejenak.

   "ayo yoon,duduk disitu aja"

  Hyera melangkah maju tpi lengannya ditahan oleh yoongi.

  "knpa yoon?lo gk mau ya duduk disana?"

  Yoongi menggeleng lalu menggenggam tgn hyera erat.

  "ayo duduk dmna tdi?"

   Hyera tersenyum melihat yoongi yg menggenggam erat tgnnya.

  "disitu yuk"

  Hyera menujuk meja yg tdi ia pilih lalu mengajak yoongi untuk duduk disana.

  Yoongi memanggil pelayan dan memesan menunya.

  "ehm...yoon"

  Yoongi menoleh kearah hyera.

  "ehm..gpp,gk jdi deh"

   Yoongi memegang tgn hyera lalu mengelus punggung tgnnya

  "cerita aja. Lo knpa?"

  "gw ad feeling gk enak. Kita bru seminggu pcran,tpi gw ngerasa ad sesuatu bakal terjdi"

  Yoongi menarik napas panjang "ra,apapun msalahnya nnti,kita hrus bsa lewatinnya. Gw gk akan ngebiarin lo berdiri diblkg gw dan gw hadapin itu sendiri ataupun sebaliknya"

   Yoongi menarik napasnya lgi sblum melanjutkan perkataannya.

  "gw mau ada disamping lo,biar kita bsa hadapin breng2. Bknnya hadapin msing2,jdi klo ada apa2 cerita aja"

  Hyera sedikit tersenyum dan lega karna perkataan yoongi.

  "bsok temenin gw ke suatu tmpat ya,udh lama gk kesana"

  "kmna?"

  "ikut aja,nnti jga lo tau"

   Hyera menjulurkan lidahnya. Ia membalas perkataan yoongi brusan. Yoongi memutarkan bola matanya.

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang