45

76 13 0
                                    

Happy reading klian semuaaa
Jgan lupa klik bintang okey?
.
.
.

Author's pov

  Hyera duduk bersama jimin disebuah cafe. Ia menyeruput minumnya dan menatap jimin.

  "jim,gw mau ngomong serius"

  "knpa sih ra?jgan bikin gw takut dong"-jimin

  "ngapain takut anjir,lu kira gw mau ngapain"

"kli aja lu mau nembak gw kan tiba2,nnti gw dihajar sama yoongi hyung"-jimin

  "gila lo...ya kali gw nikung sahabat gw"

  "hehe,iya jga ya. Trus knpa ra?"-jimin

  Hyera membicarakan keinginannya pda jimin. Jimin mendengarkan hyera serius smbil sesekali mengangguk paham atau bahkan mengeryitkan dahinya.

  "gw gk janji sih ra"-jimin

  "plis jim,janji sama gw. Blg ke bangtan yg lain ya,hana jga"

  "tpi lo bnran gpp kan ra?"-jimin

  "gw gpp tpi lo,ank bangtan yg lain,dan hana bsa pegang kepercayaan gw kan?"

  "gw gk yakin ra sama keputusan lo"-jimin

  "gw yakin kok,gw bsa. Lo gk perlu khawatir..yg gw butuhin skrg kepercayaan klian semua. Gw gk mau semua ini kebongkar,paham?"

  "iya ra,nnti gw coba yakinin ank bangtan yg lain,sama hana jga sekalian"-jimin

  "mksih jim"

  Jimin mengangguk lalu mengantar hyera plg ke rmhnya.
.
.
.

  "laper ih,mna gk ada mknan lgi"

  Hyera menutup kulkasnya yg kosong. Org tuanya lembur entah smpai jam brpa,pdhal skrg udh jam setengah 9 malam.

  "gw ke minimarket aja deh,laper bgt"

  Hyera mengambil jaketnya lalu menguncir rambutnya asal. Ia berjlan keluar rmh.

  "hyeraaa!mau kmna??!"-jungkook

  Hyera menoleh ke sumber suara dan melihat jungkook yg sedang berdiri di balkon kmarnya.

  "mau ke minimarket"

  "gw temenin ya"-jungkook

  "gk usah,gw bsa sendiri"

  Jungkook mengangguk. Hyera pergi ke minimarket. Ia mengambil bbrpa mknan instan yg akan ia buat nnti di rmh dan bbrpa cemilan serta minuman.

  "totalnya 5000 yen ya"-kasir

  Hyera menyerahkan uangnya lalu segera pergi membawa kantong belanjanya. Ia berjlan menyusuri jlanan yg mulai sepi.

  Kok kyk ada yg ngikutin ya?ah perasaan gw aja kli-hyera

  Hyera terus berjlan. Ia berhenti sejenak lalu melihat seseorg dgn pakaian serba hitam terlihat mengikutinya.

  Gila bnran diikutin gw,gk tau apa ya gw capek berantem mulu-hyera

  Hyera menghela napas lalu segera berjlan dgn cepat smbil sesekali menoleh ke blkg.

  "mau kmna?"

  Hyera dihadang oleh seorang laki2 lain dihadapannya. Ketika ia berbalik bdan,ia menemukan org yg dritdi mengikutinya. Ia memutar bola matanya malas.

  "klian ngapain sih ngikutin gw?gk ada kerjaan bgt"

Hyera melangkahkan kakinya ke sebelah laki2 dihadapannya tpi tgannya lgsg ditahan oleh laki2 tsb

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang