25

128 16 0
                                    


   Happy reading guys 💗
.
.
.

   Author's pov

  Bangtan berkumpul di rmh yoongi ketika mendengar yoongi sakit.

  "dri kpan pacaran hyung?udh main nyosor aja"-jimin

  "bru tdi sih"

  Hyera melotot menatap yoongi. Matanya seolah bertnya,sejak kpan.

  "kan tdi lo blg,gk pacaran tpi main cium aj. Ywdh kita pacaran biar bsa cium"

  Hyera membuang muka.

  "wah selamat ya yoon,udh pcaran skrg mah"-seokjin

  "chukkae hyung "-jungkook

  Yoongi berdehem sebagai jawaban. Jungkook menggaruk tengkuknya yg tdak gatal.

  "mau dilanjutin gk hyung yg tdi? Maap ya tdi malah ganggu"-jungkook

  Jungkook menampilkan gigi kelincinya tanpa rasa bersalah. Ya,yg tdi menghentikan aktivitas yoongi adlah seorang jeon jungkook. Dasar kelinci pengganggu.

  "nnti aja klo dh pda plg. Biar enak"

   Yoongi menaikkan alisnya sambil menatap hyera. Hyera bergidik ngeri lalu bangkit menuju kmrnya.

  "mau kmna ra?"-namjoon

  "ke kmar,cape. Abis ngurusin dugong"

  Hyera pergi menuju kmrnya.

  "mode manja lo gk bisa berenti ya walaupun sma hyera"-seokjin

  Semuanya tertawa sedangkan yg ditertawakan hnya tersenyum kecil. Rasany senang bsa bermanja dgn hyera seharian ini.

  18:00

  Hyera bru saja bgn dr tdurnya. Ia membuat mkan mlam. Mlam ini ia hnya akan msak sayur dan ikan,karna yoongi sakit.

  Hyera mengetuk pintu kmar yoongi untuk mkan.

   "yoon,turun dlu. Mkannya udah jdi nih"

  Hening,tdak ad jwban dr si pemilik kmar.

  "yoon"

   Hyera membuka pintu kmar yoongi dan tdak menemukan yoongi dimna pun. Tpi ia melihat pintu balkon terbuka.

  Yoongi berdiri di balkon sendirian.

  "yoon"

  Yoongi menoleh. Hyera menghampiri yoongi yg msih hanyut dlam pikirannya.

  "mkan dlu,nnti tmbah sakit"

  Yoongi mengangguk

  "lo knpa sih?tiba2 jdi diem gini,mksdnya gk biasa aj liat lo murung gini"

  "gw serius ra sma ucapan gw yg tdi"

  Hyera diam. Ia tau kmna arah pembicaraan yoongi.

  "gw bnran sayang sma lo ra tpi gw tkut"

  "tkut knpa?"

  "gk tau. Gw tkut. Tkut lo pergi mungkin?"

  Hyera memeluk yoongi dri samping. Yoongi terkejut tpi ia berusaha menetralkan wajahnya.

   Hyera berjinjit agar bsa mencapai telinga yoongi, ia membisikkan sesuatu di telinganya.

  "gw jga sayang sm lo yoon. Jgn tkut lgi ya"

   Hyera pergi dan berjalan menjauh. Tpi yoongi menahan tgn hyera.

  "jdi kita?"

  Hyera tersenyum kikuk. Ia berusaha menahan malunya skrg."udah ah,ayo mkan"

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang