8

247 17 0
                                    

Author's pov

  " yakk,eonni"

   Seorang gadis kecil menghampiri eonni-nya itu.

   "bogoshipoyo"

  "nado,hyera-ah"

  " ayo plg, yejin eonni. Aku lapar"

  "kajja"

   Hyera kecil berlari dan tanpa sadar sebuah truk melaju dgn kecepatan tinggi dari arah kanan.

   "HYERA,AWAS!"

   Yejin mendorong hyera.

Brak..

   Yejin terpental. Darah mulai bercucuran dr tubuhnya. Hyera kecil menghampiri eonni yg tertabrak di dpn matanya demi menyelamatkannya

   " yakk. Eonni,bangunlah"

  Hyera kecil memegang yejin yg terbaring lemah. Seragam sklh hyera pun berubah merah oleh darah yejin.

  "ya,hyera. Jgn menangis. Gwaenchana"

  "jgn bicara eonni. Kau hrs kuat"

  Hyera menyeka air matanya dgn tgn yg dipenuhi darah.

   Tapi sblm ambulan dtg,yejin telah menutup matanya. Hyera menangis sejadi2nya. Berteriak pada siapapun yg ada disana.
.
.
.

    "yakk"

  Hyera terbangun dr mimpi buruknya,tubuhnya berkeringat. Tp tiba2 yoongi dtg membuka pintu kmr hyera karna mendengar teriakannya.

   "ya,hyera. Wae?"

   Hyera tak menjawab. Ia menarik selimutnya dan mulai menitikkan air matanya.

  Yoongi yg melihatnya, lgsg menghampiri hyera ke kasurnya ia duduk di tepi kasur hyera.

   " wae?lo bisa cerita ke gw klo ada sesuatu"

  Hyera tak mau berhenti mengeluarkan air matanya. Yoongi memeluk tubuh hyera dan membawa ke dlm pelukannya smbil mengusap rambut hyera pelan.

   "ini semua salah gw yoon. Gw yg bikin dia meninggal"

  " meninggal takdir tuhan ra. Bkn salah lo"

  Hyera membenamkan kepalanya di dada yoongi. Ia semakin larut dlm kesedihannya.

   " jgn nangis ra. Gw disini buat lo."
   "walaupun gw gk tau masalah lo,tp tolong jgn nangis"

  Yoongi mengusap rambut hyera pelan. Hingga akhirnya mereka tertidur.
.
.
.

    Hyera terbangun karna sinar matahari mulai menembus jendela kmrny. Ia melihat yoongi msh tertidur pulas disampingnya.

  " gomawo yoon"

  " gk usah ditatap2 gtu. Gw itu definisi ganteng dr lahir"

   Hyera lgsg bangkit dr tmpt tdrnya dan mandi. Sedangkan yoongi tersenyum kecil sblm ia kembali ke kmrny buat siap2 sklh.

   Skip di sekolah

  Bel akan berbunyi 5 menit lgi. Hyera msh duduk di bangkunya.

  "ra,lo knp sih?ngelamun aja drtd"

   " gpp han. Lgi kepikiran aja"

  Tak lama,bel berbunyi. Lucas ssaem msk ke kls.
 
   Hyera tak mendengarkan penjelasannya sama sekali. Pikirannya msh pusing memikirkan sesuatu.

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang