41

82 9 0
                                    

Happy reading kliannn
Typo bertebarannnn😐
.
.
.

  Author's pov

Hyera mengerjakan bbrpa soal. Ini hri ulngan terakhir. Tentu saja ia bersemangat.

  Kring..kring..

Hyera dan tman2 seklasnya bersorak riang. Hyera merenggangkan tubuhnya dan merapihkan peralatan ujian.

  "ayo ra keluar"-hana

  Hyera mengangguk. Di lapangan,terlihat semua ank klas 12 yg sngat gembira. Mereka berkumpul di lapangan smbil berteriak senang.

Hyera memperhatikan yoongi dri pinggir lapangan. Yoongi yg sdg memeluk sahabat2nya,segera menghampiri hyera.

  "akhirnya selesai jga"

  Hyera mengangguk senang. Yoongi memeluk hyera erat hingga kaki hyera tdk lgi menapak tanah.

  "gw seneng bgt ra"

"hem..gw jga"

  Yoongi menurunkan hyera kembali. Yoongi mengeryitkan dahinya.

"ra,lo sakit?"

"ah enggak kok"

  Yoongi berlari untuk membeli tisu di kantin. Ia kembali ke hadapan hyera dan mengelap hidungnya.

  "lo mimisan,ayo kita ke rmh sakit"

  Hyera melihat tisu di tgn yoongi. Ia melihat bercak darah disana.

  "gw gpp kok"

  Yoongi menggeleng lalu menarik hyera. Beruntung yoongi membawa mobil hri ini. Ia lgsg melajukan mobilnya ke rmh sakit.

  Sampai sana,yoongi menghadang seorang dokter.

  "dok,tolong periksa tunangan saya dlu dok"
  "ini mimisan lohhh"

  "iya,ayo msuk"-dokter
 
Yoongi memapah hyera ke ruangan perawatan. Ia membiarkan dokter itu memeriksa hyera.

  "gmna dok?gpp kan?"

  "pasien cmn kecapean aja. Biarin dlu infusnya habis,nnti boleh plg"-dokter

  Dokter itu pun pergi. Yoongi duduk di kursi bersebelahan dgn hyera.

  "apa katanya yoon?"

  "lo cmn kecapean. Kan gw udh blg,jgn lupa istirahat. Klo laper,mkan. Gk ada mknan,telpon gw biar dianterin mknan. Obatnya diminum,istirahat. Jgn mentang2 kmrn ulangan,lo lupa istirahat"

  Hyera tersenyum lalu mencubit pipi yoongi.

  "pacar gw gemes bgt klo lgi khawatir hehe"

  "gw serius raaa"

  "iya iya,gk usah lebay ah. Cmn kecapean aja kok"

  "ywdh gw beli mkan dlu. Jgn kmna2,istirahat aja. Klo ada apa2,panggil suster atau dokter. Klo mau ke wc,minta anter sama susternya"

  "iya bawellll"

  Yoongi segera pergi untuk membeli mknan. Hyera menunggu yoongi. Ia sangat bosan. Ia memainkan hp nya hingga tiba2 seorang suster dtg.

  "mba,klo ada apa2 panggil aja ya. Tdi pacarnya minta saya bantuin mba"-suster

  "eh iya sus,gk ada apa2 kok. Maaf ya ngerepotin"

  Suster itu tersenyum lalu pergi. Hyera kembali memainkan hp nya. Lalu yoongi dtg dgn membawa bnyak mknan.

  "ini lo beli bnyak bgtt yoon,buat siapa aja?"

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang