33

93 17 0
                                    

Happy reading guys💜
.
.
.

  Author's pov

  00.00

  Hyera berjalan turun dri kamarnya. Ia terbangun karna merasa haus. Ia berjalan menuju kulkas dan menemukan yoongi yg sdh tertidur di meja bar dgn bbrpa botol soju yg tlah kosong.

   Hyera menghela napasnya panjang. Lalu pelan2 membangunkan yoongi.

  "yoon,pindah ke kmar sana. Nnti sakit"

  Hyera terus mengguncangkan badan yoongi agar ia bangun. Tapi ia tak kunjung bangun sampai suara notifikasi dri hp yoongi membuatnya mengalihkan pandangannya.

  Line

Jihyo : thx for today yoongi❤ (4)

  Hyera menatap layar hp yoongi yg menyala selama bbrpa detik itu dan menampilkan notifikasi dri jihyo. Hyera menatap yoongi sendu.

  "yoon,lo knpa sih?akhir2 ini lo aneh bgt.apa lo udh gk sayang sama gw?"

   Hyera meneguk air di gelasnya dan berjalan menuju kamarnya. Ia kembali dgn selimut di tgnnya. Ia mulai menyelimuti yoongi.

  " have a nice dream,yoongi-ah"

  Hyera kembali ke kmarnya dan melanjutkan tdurnya.

   Sinar matahari membuat hyera segera bgun dri tdurnya. Ia segera bersiap pergi ke sekolah.

  Hyera turun dgn seragam dan tas di pundaknya. Ia melihat yoongi yg msih tertidur di meja bar.

  "yoon,ayo sekolah"

   Hyera membangukan yoongi. Yoongi menggeliat dan mulai membuka matanya.

  "bgun yoon,gw siapin sup. Kyknya lo agak pengar"

  Yoongi melihat hyera sebentar lalu pergi bersiap ke kmarnya. Hyera mulai membuat sup untuk yoongi. Tepat dgn sup yg sdh jadi,yoongi turun dgn seragamnya.

  "mkan dlu yoon"

  "gk usah,gw udh mau telat"

  "tpi kan bel msih lama"

  "gw mau jemput jihyo"

   Jihyo lgi?-hyera

  Yoongi segera pergi dan melajukan motornya. Hyera menatap sup yg ia buat. Ia memasukkannya kedalam wadah dan menaruhnya di tas.
.
.
.

  Hyera memilih jalan kaki ke sekolah.  Ia tdak pernah menggunakan motornya ketika ke sekolah. Lagipula jaraknya tdk terlalu jauh. Dan sialnya ia ketinggalan bis pagi ini,sehingga ia hrus berjalan kaki.

   Hyera membulatkan matanya dan mulai berlari ketika guru BK sdh bersiap menutup gerbang. Tiba2 seseorang menggandeng hyera dan menariknya agar berlari bersama.

  "tae?lo telat jga?"

  Tae terus menggandeng tgn hyera smbil sedikit tersenyum kearahnya. Akhirnya mereka berdua berhasil msuk gerbang. Hyera mengatur nafasnya,msih pagi ia sdh hrus lari.

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang