Author's pov" Hyera,kmu gk turun? Nanti telat loh" ucap appa nya mengingatkan
"ne appa. Sebentar lgi"
" kmu udh gk sakit kan? Gk mau home schooling aj?"
" gwanchanna appa. Gk usah khawatir"
" klo gitu aku berangkat dlu ya"Hyera mencium tgn appa nya lalu bergegas turun dr mobil.
Meanwhile di kls 11-2"woi tau gk?!"
Taehyung msk kls sambil teriak2 gitu.
" apaan?" tanya jungkook
" ada murid baru, yeoja" sela jimin sambil menarik bangku nya.
" kok lu tau duluan sih,kan gw pgn bikin kaget ank kls" kta Taehyung
" gw kan ketua kls,wajar lah gw tau"
Tiba2 Lucas ssaem dtg dgn diikuti seorang yeoja yg td dibicarakan Jimin.
" yak,ank2 jd ada murid baru.kenalkan dirimu" ucap Lucas ssaem to the point.
" annyeong,Kim Hyera imnida. Gw baru pindah dr Amerika. Sblm nya gw pernah sklh di pas kls 10 tp cmn 3 bln.mungkin beberapa dr kalian ada yg knl gw"
" arraseo,Hyera kmu bisa duduk disamping Choi Hana. Hari ini, Hoshi ssaem tdk bisa hadir,tlg jgn berisik.sya tinggal ya"
Lucas ssaem melangkah keluar kls. Hyera duduk di bangku nya.
" Ra,kok lo gk blg2 sih klo balik ke koreaa" kata Hana
" yaa biar pda kaget aj,hehe"
Tiba2 Taehyung mengahampiri meja Hyera.
" ekhem, kita blom kenalan secara official. Gw Kim Taehyung"
Taehyung menjabat tgn Hyera , Hyera pun tersenyum.
Taehyung mengambil pulpen dr sakunya lalu menulis sesuatu di tgn Hyera. Hyera hnya bisa diam.
" gw dh nulis id Line gw. Jgn lupa di add ya. Klo lo gk mau add gw duluan,nnti gw cari id Line lu.bye"
Taehyung mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum, lalu pergi.
Hyera's pov
" lu mau add dia kli ra?" tnya Hana
" gk tau,mungkin klo butuh"
" ekhm, lo yg ank baru itu kan? Kenalin gw Park Jimin,ketua kls.klo ini jeon jungkook,gk usah knln klo ama dia mah"
Astaga,dr td cogan mulu yg datengin woi - Hyera
" lah anjir lu jim,gw jg mau knln. Hehe gw jungkook"
Jungkook tersenyum
Manis bgt yalorddd- Hyera
" klo ada apa2 blg aj ya" kta jimin
"iya iya"
Jimin dan jungkook pergi dr meja gw.jungkook kembali melirik ke meja gw smbil memberikan wink nya.
Astatangg bisa mati gw metemu cogan tiap hari -Hyera
" mereka ank bangtan ra" jelas Hana.
" eoh? Bangtan? Apa tuh?"" mereka tuh kek sekumpulan cogan2 gitu njir.itu baru 3, 4 nya lgi ada di kls 12"
" woahh! Daebak! "
" tpi ada rumor,klo mereka tuh playboy semua..lo ati2 aj,tkt baper"
Gw ngangguk paham.
.
.
.Bel istirahat bunyi. Gw sma Hana ke kantin. Hana mesen minum berhubung gw ama dia gk mau mkn dan gw duduk sambil mainin hape. Tiba- tiba..
Sret..
Taehyung ngambil hape gw.
" tae,balikin hape gw "
" bntr,gw mau masukin id line gw dulu"
" ish..balikinnn"
"nih,tunggu notif dr gw ya..bye"
Taehyung mengembalikan hape gw. Gk lama, hana dtg sambil bawa minuman.
" loh,dh dpt id line tae official nih?"
" dia yg ngetik sendiri. Balik ke kls lah,bosen gw"
Gw bgn dr kursi sambil bawa gelas plastik berisi minuman gw tpi pas gw balik bdn.
Bruk..
Mata gw membulat. Gw lgsg liat siapa pemilik seragam yg udh kena tumpahan minuman gw. Ekspresi nya serem bgt njir.
"lo gk punya mata ya?" kta namja itu
" mian sunbae,gw gk sengaja"
"dan lo pikir maaf lo bisa bersihin minuman di seragam gw?"
Gw diem.bingung harus jwb apa ke sunbae ber nametage Min Yoongi itu.
" udhlah,maafin dia.lagian tmn gw gk sengaja.emng nya dia bakal tau klo diblkg nya ada lu?" Hana membela
" lo gk ada urusan sama ini"
" oh jelas gw ada urusan jg sma hal ini. Dia tmn gw dan lo udh ganggu dia di hari pertama nya"
" oh jd dia ank baru? Cih..pantes"
" udhlah hyung, maafin aj. Mending ke loker gw skrg yok,gw ada seragam lgi" ajak jungkook yg tiba2 dtg
Yoongi dan jungkook pergi dr hadapan mereka berdua.
" ya ampun han,mksh ya udh nolongin gw.sumpah serem bgt" kta gw ke Hana
" santai elah,yok balik ke kls"
. . .
Helo gaes, jd gmn?hehe,sorry ya klo blom seru,msh pertama soalny. Author butuh comment and vote dr klian buat lanjutin cerita ini.
Gomawo💗
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanficMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...