52

62 10 1
                                    

Jangan lupa klik bintang dan komen, makasii💗
.
.
.

  Author's pov

  Hyera berjalan menuju kelas. Hari ini adalah minggu2 terakhirnya di kelas 12. Sebentar lagi ia akan menghadapi ujian akhir.

  "han, lo mau kuliah dimana?"

  "gw? Hankuk mungkin. Lo gimana? Beneran langsung nikah abis lulus?"-hana

  Hyera mengangguk. Ia akan menjalani kehidupan yang berbeda dengan hana.

   "gapapa, lgian yoongi cukup mapan kok buat ngehidupin lo. Kabarin ya klo gw udh mau punya ponakan"-hana

  "sialan lo. Gw gk mau hamil dlu ah"

  "lah kenapa emangnya? Kan enak nanti bisa manja2an sma yoongi"-hana

  "dikira hamil gampang kali ya. Gk ah, nanti aja"

  Seorang ssaem masuk kelas dan membahas beberapa materi untuk ujian.
.
.
.

  Hari ini adalah hari pertama ujian. Hyera mengerjakan soal dengan hati2. Sesekali ia melihat teman2nya yg sudah pasrah dgan jwban mereka.

   "ya waktu habis. Silahkan kumpulkan"

   Eunwoo ssaem berjalan dan menyuruh semua untuk membawa kertas ulangan mereka ke meja guru. Satu persatu berjalan menaruh kertad ulangan ke meja dan keluar dri kelas.

  "susah ya anjir ulangannya"-hana
  
   "iya, lumayan susah tdi. Bnyak yg gk gw baca materinya"

   Hana makan bersama hyera di kantin sebelum berlanjut ke ulangan berikutnya. Tiba2 hp hyera berbunyi

Yoongi😻 incoming video call...

   Hyera membenarkan rambutnya sedikit. Hana mengeryitkan dahinya dan menatap hyera.

  "yoongi"

  Hana ber-oh ria dan melanjutkan makannya. Hyera mengangkat video call dri yoongi.

  "hai"

  "hai"

  "kmu lgi ujian ya?"

  "iya. Abis ini masih ada satu mapel lgi. Kmu kok gk tdur?"

   "nnti aja. Mau liat kmu ujian dlu"

   "apaan sih"

   "oh iya ra"

   Yoongi mengubah posisi nya menjadi tengkurap dan menghadap hyera.

   "nnti aku udh siapin desainer baju nikah kita. Abis wisuda, kita kesana ya"

  "ih, cepet bgt. Kita nikah masih lama tau"

   "gpp. Aku pgen cepet2 tdur sma kmu"

  Hyera memutar bola matanya. Yoongi hanya tertawa di sebrang sana.

  "yaudah sana siap2 ujian. Aku matiin ya, tunggu aku balik kesana"

  Yoongi melempar flying kiss ke Hyera lalu melambaikan tangannya.Hyera tersenyum lalu mematikan sambungan telponnya.
  Ia menghabiskan makannya dan kembali ke kelas bersama hana  setelah bel ujian berikutnya berbunyi.
.
.
.

let me be yours | Suga (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang