Happy reading guys❤
Jgn lupa vote komen dan share ya..
.
.
.Author's pov
Pagi ini hyera bangun dan mendapati yoongi yg tdur di sofa.
"yoon,bangun. Knpa gk tdur di kmar?"
Hyera mengguncangkan tubuh yoongi. Yoongi segera bangkit dr sofa.
"yoon,lo knpa?muka lo kok biru gtu?lo berantem lgi?"
Hyera menghujani yoongi dgn berbagai pertanyaan. Tdi memang muka yoongi sedikit tertutup bantal,makanya hyera tdk bsa melihat wajahnya dgn jlas.
"gpp"
Yoongi lgsg pergi meninggalkan hyera. Hyera diam mematung. Gk biasanya yoongi begini.
"kyknya dia cmn cape,udhlah"
Hyera memakan roti yg sdh ia siapkan di meja. Tak lama yoongi turun dgn seragamnya. Hyera segera menghampiri yoongi dgn roti dan kotak p3k di tgnnya.
"mkan dlu yoon sambil gw obatin lukanya"
Yoongi sbnrnya tdk mau diobati. Ia hnya menghindari pertanyaan2 dri mulut hyera soal kmrin. Apalagi skrg ia memikirkan cara hyera agar aman dr sehun.
Yoongi duduk di sofa. Ia memakan rotinya sedangkan hyera mulai mengobati luka yoongi perlahan.
"kmren kmna?lo sma ank bangtan bolos ya?"
Yoongi mengangguk. Hyera menarik napasnya panjang.
"lo kmna?gw nungguin lo pdhal. Lo berantem sma siapa?"
Yoongi diam. Ia tdk mau menjawab pertanyaan hyera yg akan menimbulkan kemarahan dan rasa khawatir hyera pda dirinya.
"ywdh klo gk mau cerita"
Hyera selesai menempelkan plester pda dahi yoongi. Ia membawa kotak p3k nya ke blkg.
Pdhal dlu lo yg blg klo kita hrus hadepin mslah breng2,bkn msing2. Lo knpa sih yoon?-hyera
Maaf ya ra,gw cmn gk mau bikin lo khawatir sma gw. Gw gk mau lo terlibat lebih jauh klo smpe lo tau soal sehun kmren-yoongi
Yoongi melajukan motornya dgn hyera tentunya. Stlh sampai,hyera turun dri motornya.
"bljar yg bner ya ra"
"lo jga yoon,luka nya blom kering bgt. Hati2 ya"
Hyera sedikit berjinjit lalu mengusap ujung dahi yoongi yg ditutupi plester.
"ke klas gih"
Hyera mengangguk lalu pergi meninggalkan yoongi di parkiran.
.
.
.Di kls,hyera melihat tae,jimin dan jungkook yg wajahnya jga ditempeli plester.
"klian berantem jga?"
Jungkook,jimin,dan tae sling beradu pandang.
"ahaha gk kok,kmrn kita kejar2an. Trus jatoh deh"-jimin
"masa sih?klo jatoh masa lukanya smpe bgtu?"
Hyera meneliti muka mereka satu2. Yg diperhatikan hnya diam tanpa membuka suara.
"ahaha gpp kok ra,udh mau msuk nih."-tae
Tae mendorong jimin dan jungkook agar menjauh dri hyera."aneh"
"udhlah ra. Mungkin emng mereka abis kejar2an trus jatoh"-hana
"jimin gk cerita apa2 ke lo?"
Hana menggeleng tak tahu. Hyera yg tak mau memusingkan hal itu,lgsg duduk dibangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
Fiksi PenggemarMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...