Jangan lupa klik bintang dan komen ya, makasiii
.
.
.Author's pov
"junnn, kalkulator gw mnaaa?!"-jungkook
Jungkook berteriak sambil menuruni tangga menuju kamar tamu yang akhir2 ini ditempati sepupunya. Ia ingin mengambil kalkulatornya yang beberapa waktu lalu dipinjam yeonjun.
"yeonjun!"-jungkook
Jungkook msih mengetuk pintu kamar yeonjun hingga akhirnya ia masuk saja karena pintunya tidak terkunci.
"pergi mulu perasaan tuh bocah"-jungkook
Ia menelusuri nakas disamping kasur yeonjun dan membuka lacinya. Namun tiba2 atensinya beralih kearah hp yeonjun yang berdering. Jungkook mengeryitkan dahinya begitu melihat siapa yang menelpon. Ia mengangkatnya dan mendengar sebuah suara diseberang sana.
"yeonjun? Makasi udh anter hyera smpe sini, dia aman sma gw. Makasi udh nepatin janji lo"
Jungkook membulatkan matanya.
"hyung, lo ngapain di kmar gw?"
Jungkook memutar badannya dan melihat yeonjun sudah berdiri diambang pintu. Yeonjun yg melihat sepupunya memegang hp nya segera merebut paksa dari tangan jungkook. Ia segera mematikan sambungan telepon dan mengantongi hp nya.
Jungkook melayangkan tinjunya ke wajah yeonjun. Yeonjun jatuh tersungkur di lantai kamarnya.
"LO APAIN HYERA?!"-jungkook
Yeonjun hanya menampilkan senyumnya lalu berusaha bangkit. Namun segera ditahan oleh jungkook.
"JAWAB GW ANJING! LO APAIN HYERA?! LO DISURUH SEHUN CULIK DIA?! IYA?!"-jungkook
Jungkook menarik kerah yeonjun dan melayangkan satu pukulan lagi sehingga sudut bibir yeonjun mengeluarkan darah.
"jawab gw, hyera lo bawa kemana?"-jungkook
Jungkook merendahkan suaranya. Namun yeonjun tetap tidak ingin menjawab. Jungkook menghempaskan tubuh yeonjun ke lantai lagi dan segera pergi. Namun ia berhenti diambang pintu.
"kalo sampe hyera kenapa2, gw gk tau apa yang bakal gw lakuin ke sepupu gw sendiri"-jungkook
Setelah mengatakan itu, jungkook segera berlari menuju kamarnya dan mengambil jaket,kunci motor, dan hp nya. Ia segera menghubungi teman2nya karena ia tidak mungkin membicarakannya di grup dengan yoongi didalamnya.
Taehyung
Jungkook : markas, hyera diculik
.
.
.Jungkook mendaratkan dirinya di sofa yang ada di markas bangtan. Mereka semua kini berkumpul kecuali taehyung yang masih dalam perjalanan.
"jdi gmna? Sehun blom hubungin siapa2?"-hoseok
Semua menggeleng. Tiba2 taehyung datang dengan dua laki2 dibelakangnya.
"tae, mereka siapa?"-jimin
"ini jay dan sunghoon. Mereka liat hyera pas diculik, bahkan jay sempat membantu hyera melawan pria2 itu"-tae
Jay yang masih dipapah sunghoon lgsg mengangguk. Lukanya sudah sedikit diobati namun kakinya msih terasa sakit untuk berjalan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanfictionMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...