Jangan lupa vote n komen yeorobunnn..
.
.
.Hyera's pov
Yoongi menarik gw msk ke rmh setelah insiden balapan itu.
"ra,hyera"
Gw diam. Dipanggil begitu bikin bulu kuduk gw berdiri.
"liat gw ra"
Gw membalikkan badan smbil terus mengalihkan pandangan gw ke bawah. Gw bnran takut astaga.
"lo knpa ada disana?"
"gw..gw gk ngapa2in kok"
"jgn bohong ra. Lo gk bisa bohong"
"ish,gw ngikutin lo"
Yoongi membuang napasnya kasar. Ia tak menduga akan begini.
" buat apa?biar apa?!"
" gw cmn penasaran aj kok"
Gw semakin menundukkan pandangan gw. Bnran gk berani natap yoongi. Sumpah demi upin ipin yg gk pernah lulus dr tadika mesra,yoongi serem bgt aslii.
"rasa penasaran lo tuh berlebihan"
Gw kaget. Yoongi sedikit membentak tdi. Bahu gw bergetar. Gw mengepal tgn gw kuat2 agar air mata gw gk jatuh.
Yoongi menarik napas dan memegang bahu gw."mian.. Gw terlalu kasar ya"
Yoongi menyingkirkan rambut yg menutupi muka gw.
"jgn nangis. Gw kyk gini karna gw khawatir sma lo"
"gw tau lo berani,tpi lo tetep cewe. Nyokap bokap lo,nyuruh gw buat jaga lo. Gmn coba klo gw gk menang tdi?""mian.."
Gw sedikit terisak. Yoongi membawa gw ke pelukannya.
"gw lemah bgt sih..kyk gini aja nangis"
Gw melepas pelukan gw dr yoongi.
" gpp..gw tau lo kaget"
"ke kmr gih,tdr.dh malem"Gw berjalan ke kmr. Meninggalkan yoongi yg msih terdiam di tmpatnya.
Sampai di kmr,gw lgsg menghempaskan tubuh gw ke atas kasur."aishh.. Knpa nangis coba?bego"
"alay bgt ya ampun..dibentak sedikit doang loh raaa"Gw berguling2 diatas kasur smbil merutuki perbuatan gw barusan.
.
.
.Hari ini gw sekolah dianter jungkook. Yoongi turun dr kmrnya dgn terburu2. Hari ini kls 12 ada acara penting,jdi dia hrs buru2.
"yoon...sarapan lo"
"gk usah,gw udh mau telat"
Ia buru2 menyalakan motornya. Gw tau acara ini tuh penting bgt buat kls 12. Acara apa? Gw jga gk tau.ktnya sih persiapan pensi gtu.
"gw bungkusin aja deh"
Gw membungkus roti untuk yoongi. Selang bbrpa menit jungkook dtg menjemput dgn motor gw.
"ayo kook"
Gw dan jungkook melaju ke sekolah.
Sampai di sekolah...
"wihh,dh sembuh lo ra?"-hana
"udh sehat ini"
" tau gk?jam pertama ini kosong"-hana
"demi apa lo?"
"yehh..bnran. ssaem ke luar kota. Dampingin ank kls 11-3 yg lomba sains hari ini"-hana
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanficMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...