Happy reading guys💟
.
.
.Author's pov
Hyera berjalan menuju kantin dgn hana. Mereka mkan di meja pling ujung.
"iya ra,catetan pelajaran kmren selama lo gk msuk ada di gw ya. Nnti ke rmh gw aja"-hana
"iya,nnti deh gw ke rmh lo"
Hana mengangguk lalu melanjutkan mknnya.
"yoongi gmna?udh jdi lo berdua?"-hana
"blom,gw blom yakin sma perasaan dia"
"yaelah ra,percaya deh yoongi tuh pasti sayang bgt sma lo"-hana
"ya tpi kan,—"
Byurr..
Seseorang menumpahkan jus jeruk diatas kepala hyera.
"ini kan yg nmanya hyera?yg deketin yoongi itu?"-jihyo
Hyera bangkit dri duduknya dan menatap jihyo tajam.
"klo iya knpa?ada urusannya sama lo?"
Jihyo mendorong bahu hyera. Hampir saja ia tersungkur jika tdk menjaga keseimbangannya.
"emng yah,jalang gk pernah ngaku. Kmren pacaran sma taehyung,skrg udh deketin yoongi. Lo pikir lo cantik?"-jihyo
"gw cantik karna gw cewe. Justru lo yg kyk jalang. Liat aja seragam lo yg kekecilan itu"
Hyera menunjuk muka jihyo dgn jarinya. Jihyo menyingkirkan jari hyera dgn kasar. Tgnnya terangkat untuk menampar hyera skrg jga.
"mau apa lo?mau tampar gw?sini tampar,lo pikir gw takut?"
Plakkk...
Jihyo menampar pipi hyera dgn keras. Hyera memegang pipinya yg panas akibat ulah jihyo smbil tersenyum kecil.
"terbukti kan siapa yg murahan disini?"
Jihyo bersiap untuk menampar hyera lgi tpi tgnnya segera ditahan oleh seseorang.
"yoongi?aku gpp kok,dia yg mulai dluan"-jihyo
Cih,dasar gk tau diri. Sok tersakiti bgt-hyera
"lo kira,gw gk liat dr awal?"
"tapi yoon,—"-jihyo
Yoongi segera menarik hyera pergi dri kantin. Ia membawa hyera ke kmr mndi untuk membersihkan dirinya.
"bersihin badan lo,gw beli seragam dlu"
Hyera membersihkan dirinya. Badannya sedikit lengket karna jus jeruk tdi.
"ra,ini seragam lo dr yoongi"-hana
Hyera menjulurkan tgnnya dan menerima satu set seragam baru. Ia segera mengganti seragamnya lalu keluar dri bilik kmr mandi.
"lo gpp kan ra?"-hana
"gpp,yoongi mna?"
"mau ngurusin jihyo dlu ktnya"-hana
Hyera mengangguk lalu pergi menuju kelasnya. Tiba2 yoongi dtg dan menarik kursi didpn hyera. Ia duduk smbil memperhatikan hyera.
"apa sih lo?" hyera mendorong muka yoongi agar menjauh drnya atau lebih tepatnya menghentikan tatapannya itu.
"jihyo udh gw urusin ra. Jgn takut lgi,klo dia macem2 lapor gw aja"
Yoongi melangkah pergi kembali ke klsnya
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanfictionMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...