Author's povHyera berjln menuju kantor dgn tae dismpingnya. Lucas ssaem memanggil mereka.
"permisi"
Hyera dan tae msuk ke kantor. Lucas ssaem menoleh lalu menyerahkan kertas pda mereka.
"ini naskah pensi klian,sleeping beauty.Gmna?"-lucas
"bknnya ini ada adegan ciuman ya?"-tae
"memang ada,agar lebih mendalami memang lebih baik melakukannya kan?"-lucas
Hyera dan tae saling menatap. Tae mengangkat bahunya. Mereka pergi dr ruangan itu.
"jdi kita bakal lakuin adegan itu?"
"gw sih gpp,gk tau klo lo"-tae
Hyera mencubit pinggang tae. Tae tertawa. Hyera dan tae trus berjln lalu mereka berpapasan dgn yoongi. Hyera mengalihkan pandangannya dri yoongi.
Flashback on
"lo bnran suka sma tae?"
Hyera meletakkan sumpitnya dan beranjak dri kursi. Ia selalu menghindari pertanyaan ini.
"gw mau berjuang buat lo ra,klo lo ijinin"
Hyera mematung tapi ia tetap pergi dengan senyuman di bibirnya
Rencana gw berhasil ya-hyera
Flashback off
.
.
.
Hari ini adlh hari pensi. Semua murid sdh berkumpul dilapangan. Bnyk murid sekolah lain jga yg dtg. Memang berita tae yg akan menjadi peran utama di teater sdh tersebar jdi,tak heran bnyk yg dtg.Hyera melirik dri belakang panggung,ia memegang jantungnya yg berdetak lebih cepat dri biasanya.
"lo deg2an ra?"-tae
"iyalah,emng lo gk?"
Tae meraih tgn hyera lalu mengusapny pelan
"percaya sama gw ra,semua baik2 aja"-tae
"YAA,KITA PANGGILKAN TEATER HARI INI DARI KELAS 11 MIPA 2. SLEEPING BEAUTY"-mc
"udh dipanggil tuh,msuk sana"-tae
Hyera tersenyum lalu pergi ke panggung. Ia memainkan perannya dgn baik.
Sekarang adalah adegan yg pling ditunggu2. Adegan dmna pangeran akan mencium putri yg tertdur.
Semua penonton menegang, menahan napasnya.
Cuup..
Tae mencium bibir hyera yg lgsg mendapat sorakan dri penonton. Tak sedikit perempuan menjerit.
Tae,hyera dan pemain lainnya menunduk mengucapkan terimakasih. Mereka kembali ke belakng panggung.
"jdi hyera pacar lo skrg?"
Org itu lgsg pergi dgn smirk tipis nya
Sementara itu diblkg panggung,hyera memegang jantungnya yg berdetak lebih cepat. Tae memang tdk pernh menciumny ketika latihan,jdi ini benar2 pertama bagi mereka.
"wah gila tae,lo menang bnyk"-jimin
"walah tau adegannya kyk gini,gw aja yg jdi pangerannya"-jungkook
"lo jdi piguran jga bagus ko kook"-hoseok
Jungkook memgerucutkan bibirnya. Ia memang tampil tpi hnya sebagai pengawal istana. Sontak membuat semua org disana tertawa melihat jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanficMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...