Hyera duduk di taman belakang. Menikmati secangkir teh ditemani angin malam.
" sendirian aj"
Tiba2 yoongi dtg smbil membawa secangkir kopi dan duduk disamping hyera.
"ya... Kan di rmh ini cmn ada dua org doang. Tdi kan lo pergi,makanya gw sendiri"
"oh,jd klo gw gk pergi..lo mau minta ditemenin gtu?"
"yaa..gk gtu jga yoon.tau ah"
Hening. Mereka larut dlm pikiran msing2.
"ra"
"hem?"
"lo suka sma taehyung?"
"ah,gk kok. Cmn deket aja,yaa karna sekelas sih"
"oh gtu"
" bsk gw anter ke sklh ya""he?oke"
Yoongi berdiri smbil membawa cangkirnya yg sdh kosong. Yoongi menjulurkan tgnnya kearah hyera. Hyera mengeryitkan dahinya.
"ayo msk,dingin"
Hyera menyambut uluran tgn dr yoongi smbil tersenyum
Senyum terus ya ra-yoongi
.
.
.Esoknya,hyera berangkat sekolah bersama yoongi.
"gomawo,yoongi"
"nnti plgnya bareng gw lgi"
"iya deh iya"
Hyera melangkah menuju klsnya. Bel masuk sdh berbunyi. Lucas ssaem msk ke kls.
"anak2 karna di akhir tahun nnti ada pensi,jd kepala sekolah meminta kls kita untuk mewakili penampilan kls 11"
"wah bagus dong"-jk
"iya jungkook,jdi ada yg pnya ide?"
" gmna klo nyanyi,kyk nge band gtu. Kan jungkook suaranya bagus,hyera jga"-jimin
" kyknya nge band tuh terlalu mainstrean deh jim"
Salah seorang ank di kls tsb menyahuti ide jimin. Mereka mulai berdiskusi satu sama lain.
"ssaem,bagaimana kalau drama musikal?kan blom pernah ada tuh"
Jungkook memberi usulan pda lucas ssaem.
"nah,ide bagus jungkook.jimin tolong beri saya nama2 rekomendasi kmu"
"tmn2,dengerin"
"klo gw lebih setuju,taehyung sma hyera yg jdi pemeran utama.berhubung suara mereka berdua bagus,dan jungkook bisa jdi pengiring mereka berdua dgn gitar.setuju?"-jimin"setujuuuu"
"kok gw sih han?"
"gpp ra..kpn lgi coba lu dpt pasangan drama musikal kyk taehyung"
Semua anak berteriak antusias."bagaimana klo temanya pangeran dan putri kerajaan.pasti bakalan bagus"-jk
"yasudah,jimin tolong tulis pemeran dan diskusikan dgn yg lain ya. Semua harus sling membantu karna ini penampilan kls kita"
Lucas ssaem keluar kelas. Jimin maju ke dpn kls dan memimpin diskusi.
Waktu semakin berlalu,bel istirahat berbunyi. Hyera dan hana bngkit dr duduknya.
"ra,kantin yuk"-tae
"ampun tae,lu udh nge gas aja.pensi msih lama kli"
Hyera menyikut pinggang hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me be yours | Suga (Tahap revisi)
FanfictionMin Yoongi,seorang namja tampan namun nakal dan dingin harus berhadapan dgn Kim Hyera yg baginya sangat menyebalkan.. Belum lagi ia harus menerima bahwa Hyera akan tinggal bersamanya sementara org tua mereka pergi mengurus pekerjaan. Ini tuh e...