22. Chiang Mai

657 39 0
                                    

Happy readingg

_______________________________________________

"Baiklah kalau begitu mom,dad. Aku akan mengantarkan Type ke apartemen dulu dia pasti sudah capek" Tharn mengajak Type pulang.

"Sampai ketemu minggu depan mom,dad" pamit Type.

"Jangan lupa datang lebih pagi ya minggu depan" ayah Tharn mengingatkan.

***

Tidak terasa 1 minggu terlwat dengan cepat. Type menghabiskan waktunya dengan menjadi seorang intern di perusahaan Thorn dan sedang dilatih untuk menjadi seorang manager di kantor sedangkan Tharn menganalisa feedback mengenai lagu barunya serta mulai membuat lagu-lagu baru.

"Phiiiii ayo bangunnn, dad sudah berpesan untuk datang lebih pagiii" Type berusaha membangunkan Tharn.

"Eungggg sebentarrrr" Tharn tidak mau bangun.

"Phiiii kalau kita terlambat nanti phi akan diceramahi lagi oleh mom dan dad loh" goda Type.

Tharn yang mendengar hal tersebut langsung bangun dari kasurnya dan masuk ke kamar mandi untuk mandi.

"Hahhh.. diancam baru mau bangun dia rupanya" Type terikikik melihat kelakuan pacarnya itu.

Setelah Tharn selesai mandi dan makan pagi merekapun memasukkan barang bawaan mereka ke dalam mobil.

"Tidak ada yang ketinggalan lagi kan phi?" tanya Type.

"Hmmm seharusnya tidak sih" Tharn mengecek tasnya.

"Ok kalau begitu ayo segera" Type mengeluarkan handphonenya untuk mengabari Thanya kalau ia dan Tharn mulai berangkat dari apartemennya.

"Kira-kira kenapa ya mom dan dad meminta kita untuk datang lebih pagi..?" Tharn terheran.

"Yaaa mungkin untuk foto-foto bersama sebelum pergi" jawab Type tanpa berpikir.

Keduanya pun merencanakan apa yang akan mereka lakukan di Chiang Mai selama perjalanan ke rumah Tharn. Sesampainya merekapun memarkir mobil dan masuk kedalam rumah.

"Mommm, daddd kami sudah datang" ucap Tharn dengan keras.

"Ahhhh iyaaa Tharnn, bantu kami menurunkan barang yaaa" jerit ibu Tharn dari atas.

"Kau bersama Thanya dulu saja Type aku akan membantu mom dan dad" Tharn kemudian naik ke lantai 2 rumahynya.

"Phiii Typeeee akhirnya phi datanggg" Thanya melihat calon kakak iparnya dari dapur.

"Haii nong, apa perlu bantuanku?" tanya Type melihat Thanya memakai sebuah apron.

"Ohhh aku sedang membuat cemilan untuk di perjalanan sekalian merekam konten untuk channel YouTube ku" jelas Type.

"Wahh aku akan membantumu" Type mengambil sebuah apron dan berjalan ke dapur.

"Ok guyss jadi kita kedatangan seorang tamu, dia calon kakak iparku namanya phi Typeee" Thanya mengenalkan Type kepada orang yang sedang melihat live streaming nya.

"Ohh kau sedang live?" tanya Type.

"Hehehe iya phi nanti footage live ini sebagian akan kugunakan untuk TikTok ku" ucap Thanya.

"Ooo baiklah aku perlu membantu apa?" tanya Type.

"Aku sudah selesai membuat cookies nya sekarang hanya tinggal menambahkan topping" ucap Thanya memberikan beberapa topping kepada Type.

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang