Tetep di post dah meskipun belum nyampe 10 vote 😭
Happy readinggg ✨✨
_______________________________________________
"Sudah ayo makan malam dulu, lagipula bukannya Bangkok sangat panas ya? Kenapa kau berpakaian seperti itu?" tanya ibu Type terheran.
"Uhmm ini..ini Fashion.. iya fashion yang populer di Bangkok, aku keliatan keren kan?" ucap Type sambil berpose.
"Melihatmu membuatku semakin gerah Type, sudahlah ayo makan" ajak ibu Type.
Shiaa...bagaiaman aku bisa menjelaskan ini ke mae dan pho... pikir Type.
***
"Kau tidak melepas jaket mu itu?" tanya ayah Type.
"Uhh tidak apa-apa pho nanti akan kulepas saat mandi" Type tersenyum kecut karena mau tidak mau ia harus menjelaskan kelakuannya.
Setelah selesai makan Type segera masuk kedalam kamarnya untuk mandi, ia juga menghindari kedua orangtuanya yang ingin berbicara dengannya sebentar dengan alasan sangat kecapekan.
"Auhhhhh kacauuuu bagaimana iniii" Type kesal.
Handphone Type pun berbunyi karena sebuah chat masuk kedalamnya. Type melihat handphonenya dan melihat ada sebuah chat dari Khom temannya.
*Isi chatnya (kiri Khom, kanan Type)
"Hai apa benar ini Type?"
"Aku Khom""Oh iya benar hai Khom"
"Uhmm tadi aku melihat lehermu Type"
"Oh hehe ketahuan ya?"
"Apa kau butuh sesuatu..? Atau bagaimana?"
"Uhmm tidak tahu ya mungkin sesuatu untuk menghilangkan kissmark..?"
"Aku tidak akan bisa memakai turtleneck seharian besok, disini sangat panas""Bagaimana kalau kubawakan concealer?"
"Concealer?"
"Iyaa make up yang digunakan untuk menutupi kissmark biasanya, aku akan mengantarkannya sekarang"
"Ok Khom temui aku di luar ya"
Tidak lama kemudian Khom pun tiba di depan rumah Type dan mengetuk pintu.
"Typeee?" panggil Khom.
Ibu Type yang mendengar pintu rumahnya diketuk pun membuka pintunya.
"Oh Khom mengapa?" tanya ibu Type.
"Ohh bibi tidak apa-apa aku sedang mencari Type tadi ia titip aku untuk membeli cemilan ini" Khom mengangkat sebuah tas kertas.
"Auhhh anak itu kenapa terus merepotkan temannya" keluh ibu Type.
"Ahh Khom kau sudah tiba, Mae aku keluar dengan Khom sebentar yaaa" Type cepat-cepat keluar rumah dan menutup pintu sebelum ibunya dapat melihat lehernya karena ia sudah mengganti bajunya.
"Ouh ku kira tidak separah ini" Khom terkejut.
"Kau lihat sendiri kenapa aku tidak mau menunjukkannya kepada orangtua ku daripada mereka pingsan karena kaget" jelas Type.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
Fiksi PenggemarWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...