Udahlah ngak usah intro" lagi dah nih selamat menikmati 🙃
_______________________________________________
"Ayolah sayang sudah hampir 1 bulan kita tidak melakukannya" pinta Tharn.
"Baiklah tapi phi harus berhati-hati ingat si kembar di dalam dan juga tidak lama-lama karena besok kita ada janji dengan dokter Gigie" perintah Type.
***
Tanpa menunggu lagi Tharn langsung melepaskan bajunya dan mendekati muka Type lalu melumat lembut bibir merah muda tersebut.
Tharn yang sangat berusaha untuk mengendalikan nafsunya pun mulai kelepasan, ia menggigit bibir Type hingga mulutnya terasa amis karena bibir Type yang berdarah.
"Aaashhh" Tharn menghisap bibir Type membuatnya mendesah karena rasa perihnya.
Tharn pun mulai menurunkan ciumannya ke leher Type dan meninggalkan tanda-tanda kepemilikannya. Tangannya masuk kedalam baju Type dan mulai mengelus-elus puting Type.
"Ahhhnn...phiii..uhhhh" desah Type karena kenikmatan.
Tharn pun memegang baju Type dan mulai membukanya tetapi tangannya terhentikan.
"Phi.. sekarang perutku besar begini..lebih baik aku tetap pakai bajuku.." Type menahan tangan Tharn.
"Type... kau tahu sendiri kalau dengan perut besarmu ini kau malah semakin sexy. Ingatlah kalau perut besarmu ini adalah kedua anak kita" Tharn mengelus kepala Type sambil menenangkan pria hamil dipangukannya yang sudah mulai berkaca-kaca.
Tharn pun menghentikan kegiatan itu sesaat hingga ia melihat Type yang sudah siap. Tharn pun melanjutkannya.
Tharn membuka baju Type dan mulai menghisap puting Type yang sudah sedikit membengkak karena ulahnya.
"Ehhhmm....aannnnn...eeehnn...phii" racau Type karena rasa nikmat yang luar biasa.
Tharn yang sudah menggila karena desahan Type pun membuka celananya dan menampakan kejantanannya yang sudah menegak sempurna. Type lalu memposisikan tubuhnya dibawah kasur dan menarik badan Tharn untuk terduduk sambil tiduran di ujung kasur. Type pun memegang kejantanan Tharn dan mulai menghisapnya dengan kuat. Tharn yang terkejut dengan kelakuan Type yang tiba-tiba menjadi sangat keenakan dan hanya bisa menggoyangkan kepalanya.
Type dengan lihai memasukkan kejantanan Tharn yang sangat besar hingga sepenuhnya masuk kedalam mulutnya, membuatnya kehabisan nafas karena ukurannya yang luar biasa besar.
Setelah merasa kalau Type sudah cukup membasahi kejantanannya, Tharn pun meminta Type untuk kembali naik ke kasur dan berbaring. Tharn mulai memasukkan jarinya kedalam hole Type dan mengeluar-masukkannya agar hole Type mulai terbiasa.
"Iissshhhh..terus phi....lebih cepat lagii" desah Type sambil menutup matanya.
Libido Tharn seperti meletus karena kelakuan Type yang sangat panas. Tharn pun segera memposisikan kejantanannya didepan hole Type dan memasukkannya.
"Ahhhhhhhmmmmnnnnnn" Type mendesah hebat karena hentakan Tharn.
"Sudah?" tanya Tharn sambil memperhatikan Type yang masih meringis karena perih.
"Sudah phi....Ehhnnmmm ahhhhh" Type menganggukkan kepalanya lalu meracau lagi karena Tharn yang mulai bergerak.
Tharn pun dengan berhati-hati memaju-mundurkan pinggangnya dan sedikit menghentakkannya. Kejantanannya pun akhirnya menubruk titik nikmat Type membuat hole Type berdenyut hebat dan meremas kejantanan Tharn dengan kuat.
"Uhhhhhhh kau semakin sempit...aahh" Tharn sangat kenikmatan.
"Ahhh...phii...fastterrr...hardeeerrr...aahhhh..eemhmmhmmm" Type semakin terbawa nafsu.
Tharn pun mempercepat hentakannya membuat Type semakin mendesah hebat. Tak lama kemudian, Type pun mendapatkan pelepasannya tetapi setelahnya Tharn memperlambat gerakannya.
"Phi..? Ada apa?" tanya Type terheran.
"Aku tidak mau menyakiti anak kita sayang" Tharn menidurkan badannya dan menarik Type kedalam pelukannya.
"Tapi phi.. mereka tidak apa-apa kok" Type memelas.
"Tidak sayang, aku tidak mau menyesal nantinya" Type pun memahami kalau Tharn sangat menyayangi anak mereka dan mengikuti keinginan Tharn.
"Sebentar ya" Tharn bangun dari kasur dan berjalan ke kamar mandi.
Di kamar mandi tersebut Tharn menyelesaikan urusannya dengan kejantanannya karena ia tidak mau menyakiti anak-anaknya di dalam perut Type. Setelahnya ia mengambil lap dan sebaskom air hangat.
_______________________________________________
Sorry agak pendek yaa 😭
Siap" tamat 😌
Thanks for readingg
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
FanficWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...