1,5. Drunk Desire 🔞

4.6K 125 1
                                    

Sesampainya di kamar, Type segera membawa orang aneh tersebut ke kasur dan mereka mulai berciuman dengan panas.

"Ahhh kau sangat lihai huh?" guman Type sambil menikmati ciumannya.

Orang aneh tersebut benar-benar tidak tanggung dan langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut Type lalu mulai mengobrak-abrik seisi mulut Type. Ia kemudian menggigit bibir Type hingga berdarah dan menghisap darah tersebut seperti seorang vampir yang kelaparan.

"Ahhnn" desah Type karena rasa perih namun nikmat tersebut.

"Kau membuatku sangat hornyyy" kata orang aneh tersebut.

Tanpa sadar tiba-tiba baju Type sudah terlepas dan orang tersebut menghisap nipple Type dengan liar dan keras. Tangannya mulai meremas dan mencubit nipple yang lain dan juga meremas penis Type.

"Aahhh Oohhh uhhh" desah Type karena kenikmatan yang luar biasa tersebut

Setelah orang tersebut melepaskan nipple Type, ia pun mulai melepaskan bajunya dan semua baju Type. Kemudian ia menyodorkan 3 jarinya kedepan muka Type dan Type langsung mengulum ketiga jari tersebut.

"Haahaha kau sangat ahli dalam hal ini" puji orang aneh tersebut

Setelah merasa bahwa jarinya sudah cukup basah ia kemudian menyodorkan penisnya dan langsung memasukkan 1 jari kedalam hole Type.

"Aahhh itu sakit" desah Type sambil mengulum penis orang tersebut

Tetapi orang tersebut seperti tidak mendengarkan Type dan langsung menyodokkan 3 jarinya.

"AHHHHH HEY ITU SAKIT BAN**AT" jerit Type.

"Lihatlah hole mu sangat sempit pria mungil" jawab orang tersebut.

Walaupun kesakitan entah mengapa Type seperti tidak bisa melawan orang tersebut.

Setelah memasuk keluarkan ketiga jarinya beberapa kali, orang tersebut mengarahkan penisnya kedepan hole Type.

"Hey kau akan pelan-pelan kan? Batang super besar itu tidak akan masuk dengan mudah" kata Type agak ketakutan.

"Apa kau takut?" tanya orang aneh tersebut sambil menyeringai.

Belum sempat Type menjawabnya orang tersebut sudah mulai memasukkan penisnya kedalam hole Type.

"Ahhhnnn pelan-pelan kumohon" Type memohon karena sangat kesakitan.

Orang aneh tersebut menjadi sangat terangsang dengan perlaku Type dan dengan sekali hentakan penisnya langsung tertanam sempurna dalam hole Type.

"AHHHHHHHHHHHHHHHH" jerit Type karena rasa sakit yang luar biasa seperti seluruh tubuhnya tersetrum listrik.

"APA KAU SUDAH GILA HAH AN**NG" bentak Type.

Orang aneh tersebut malah terus menyeringai tanpa mempedulikan Type dan mulai menggerakkan pingangnya. Type merasakan kesakitan yang luar biasa karena walaupun ini bukan pertama kalinya ia berhubungan ranjang dengan lelaki, ini adalah pertama kalinya ia menjadi seorang uke.

Kedua orang tersebut terus menerus melakukan hubungan mulai dari pukul 8 malam hingga pukul 2 pagi. Keduanya kemudian tertidur di kasur kamar tersebut.

*Keesokan harinya

Pria aneh tersebut terbangun dari tidurnya karena suara teleponnya yang berbunyi. Ia merasa sangat pusing dan kemudian menerima panggilan tersebut.

"HEY THARN DI MANA KAU SEKARANG KENAPA KEMARIN KAU TIDAK PULANG?" amuk seseorang dari panggilan tersebut.

"Maaf phi Thorn aku mabuk kemarin dan sekarang aku tidak tahu dimana, tenang saja aku akan segera pulang" jawab Tharn sambil mematikan panggilan tersebut karena tidak ingin untuk diceramahi lagi.
_______________________________________________
Gimana tuh scene 🔞 nya? Sorry author gk terlalu bisa buat beginian soalnya author cuma fudan yang gk terlalu ngikuti dunia per 18+ an 😃

Untuk part berikutnya akan dipost sesegera mungkin ❤️

Thanks for readinggg ❤️❤️❤️❤️

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang