WARNING!!! KONTEN🔞
Dosa ditanggung sendiri🌚
_______________________________________________
"Tharn. No kissing" Type menghentikan Tharn karena ia tidak mau Tharn tertular demamnya yang bisa saja karena ia sedang sakit yang lain.
"Bodoamat. Tenanglah besok kau akan demam lagi karena hole mu disobek oleh batang berurat ini" goda Tharn sambil memegang penisnya.
"Cuih orang gila, cepat lakukan sebelum aku berubah pikiran" Type mendengus.
"Ohoho istriku sangat tidak sabaran ya?" Tharn segera melepas bajunya.
Type yang melihat perut kotak-kotak Tharn pun langsung terangsang
Oh god kenapa dia sangat hot.. pikir Type.
Tharn pun memulai dengan menciumi leher Type dan dia melihat bahwa salah satu titik rangsangan Type adalah lehernya.
"Ahhnn.. ahh. ehemmnn" desah Type.
Mendengar desahan Type, Tharn menjadi sangat bergairah dan melepaskan baju Type. Ia melihat nipple Type dan langsung melahapnya. Sementara mulutnya menghisap dan menjilat nipple kiri Type, tangannya mulai mencubit-cubit nipple kanan Type dan menggosok-gosok penis Type yang masih tertutup celana.
Tharn kemudian mulai membuka celana Type dan mengocok penis Type dengan cepat.
"Ahhhhsannmm.. shii.. ahhhhmmnnn" Type mendesah karena kenikmatan yang luar biasa.
Melihat Type sudah sangat terangsang dan tidak akan berubah pikiran, Tharn pun berhenti dan merubah posisinya.
"Sekarang giliranmu pria mungil. Layani aku dan panggil aku daddy" perintah Tharn.
"Yes daddy aku hanya milikmu" jawab Type sambil membuka celana Tharn.
Setelah celana Tharn terbuka, Type mengeluarkan penis besar Tharn dan mulai mengocoknya menggunakan kedua tangannya. Ia agak terkejut karena satu tangan saja tidak cukup untuk mengocok monster itu dan sebentar lagi benda berurat itu akan masuk kedalam holenya. Setelah Type mulai mengocok penis Tharn, Tharn pun menyodorkan jarinya ke depan mulut Type yang kemudian mulai diemut oleh Type.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
FanficWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...