11. A Mysterious Package

887 54 4
                                    

Happy readinggg

_______________________________________________

Tharn pun langsung memeluk pacarnya itu setelah ia mentutup panggilannya.

"Typeee apa ini tidak terlalu cepat untuk mengenalkanku pada orang tua mu?" Tharn memelas.

"Tenanglah phi meskipun kau tidak bisa ikut aku nanti akan tetap mengenalkanmu, kita masih bisa menggunakan video call kan?" Type merayu Tharn.

"Baiklah sayangg" ucap Tharn sambil mencium Type lalu kembali melanjutkan belajarnya.

Tidak terasa 2 minggu pun terlewatkan sejak Type ditelpon oleh kedua orangtuanya.

Hari itu adalah hari terakhir ujian tengah semester seluruh mahasiswa, Type dan Techno pun keluar dari ruang ujian mereka.

"Auuhhhhhh akhirnya periode neraka ini selesai" ucap Techno sambil meregangkan badannya.

"Kau akan kembali ke kamar kah No?" tanya Type.

"Mungkin aku akan mengunjungi San dulu ujiannya akan selesai dalam 30 menit" Techno membalas Type sambil membuka handphonenya.

"Ouuu kalau begitu aku ikut kau dulu ya" ucap Type sambil tersenyum.

"Eh? Apa kau sedang bertengkar dengan phi Tharn? Setauku anak-anak jurusan musik sudah selesai dengan ujian mereka sekitar 2 jam yang lalu" Techno khawatir.

"Tidakkkk dia masih bersama dengan teman-temannya karena mereka ingin membuat band bersama" jelas Type.

"Ohhhh begituu baiklah ayo pergi ke gedung teknik" ajak Techno.

Kedua sahabat itupun berjalan bersama ke gedung teknik dan di tengah jalan ia melihat kedua kakak kelasnya yang sudah lama tidak ia temui. Type pun memutuskan untuk memanggil mereka dan mengenalkan mereka ke temannya Techno.

"Eyyyyyy phi Khunpoll phi Champppp" panggil Type sambil melambaikan tangannya.

Khunpol dan Champ yang melihat adik kelasnya pun langsung mendatanginya dengan muka bahagia.

"Bagaimana Type? Apa kau sudah bersama dengan Tharn?" Khunpol bertanya karena penasaran.

"Sudah sejak berbulan-bulan lalu phiii. Aku selalu mencari phi di daerah universitas tapi hampir tidak pernah menemukan kalian berdua" jelas Type.

"Tentu saja begitu, kami beda jurusan dan juga beda gedung waktu kami bersama hanya saat berada di kamar asrama..sebentar lagi sih kamar apartemen" Champ tertawa.

"Apartemen?" Type kebingungan.

"Iyaa sebentar lagi kami akan pindah" Khunpol tersenyum sambil tersipu malu.

"Biar kutebak pasti tetangga kalian di asrama protes karena suara itu kan" goda Type.

Kedua sejoli itupun menjadi merah karena memang alasan mereka ingin keluar asrama adalah diprotes oleh tetangga mereka. Beberapa menit berbicara, Type kelupaan dengan Techno yang masih asik menggunakan handphonenya sambil menunggu temannya.

"Typee aku pergi dulu ya tinggal beberapa menit lagi aku mau menyambutnya di depan pintu saat dia keluar" Techno memberitahu Type.

"Ehhh No sebentar, phi Khunpol phi Champ ini temanku Techno dia pacar dari San anggota band phi Tharn" Type mengenalkan Techno kepada Khunpol dan Champ.

"Ouuu salam kenal" Khunpol dan Champ tersenyum kepada Techno.

"Phi kapan-kapan kita harus pergi ramai-ramai ya agar menjadi semakin dekat" ujar Techno sambil membalas senyuman kedua kakak kelasnya itu,

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang