Sorry author lama ngak update jadi update besok/lusa bakal double up kok :)
Yak temen author ngak available jadi author usahain buat sendiri part 🔞 nya
Nyengir lu orang berdosa :v
Ok then
Happy readingg
_______________________________________________
Tidak terasa 5 bulan pun terlewatkan, sekarang kandungan Type sudah berusia 7 bulan.
"phiii ayo segera kita sudah janji akan tiba pukul 9" Type memanggil Tharn yang masih merapikan pakaiannya.
***
"Iya sayangg sabarrr, jangan melompat-lompat begitu kasihan anak kitaa" ucap Tharn khawatir dengan Type yang sudah menghentak-hentakkan kakinya.
Keduanya pun melaju ke rumah sakit dan bertemu dengan Khunpol yang menjadi dokter kandungan pribadi Type.
"Auuu kukira kalian akan lebih telat lagi" ucap Khunpol.
"Hehehe maaf phi tadi phi Tharn telat bangun" Type memukul pelan pundak Tharn diikuti oleh tawa kecil Tharn dan Khunpol.
"Baiklah ayo berbaringlah akan kita lihat kandunganmu" ajak Khunpol.
Khunpol pun mulai mengecek kandungan Type dan tersenyum kecil melihat calon keponakannya didalamnya. Setelah selesai merekapun duduk bersama karena Khunpol harus memberitahu mereka.
"Jadi gender anakmu sudah diketahui, sesuai permintaan kalian akan kuinfokan ke Thanya agar dia bisa mulai merencanakan Baby shower nya" ucap Khunpol.
*Baby shower itu biasanya acara waktu hamil 7 bulan, digandeng sama gender reveal juga biasanya.
"Lalu.. mungkin ini akan jadi berita buruk untukmu tetapi aku tidak bisa mengurus kelahiran kedua anakmu Tharn" lanjutnya.
"Eh kenapa? Bukankah kau pemilik rumah sakit ini? Seharusnya tidak masalah kan?" Tharn terheran dengan temannya.
"Aku bukan dokter spesialis kehamilan hanya saja aku tidak tega kalau bukan aku yang langsung mengurus keponakanku tetapi untuk masalah melahirkan itu beda topiknya. Kau tahu sendiri suamimu adalah seorang laki-laki dan melahirkan sebagai seorang laki-laki tentunya berbeda dengan melahirkan biasanya" Khunpol menjelaskan panjang lebar.
"Belum lagi suamimu ini hamil anak kembar tentu akan lebih susah lagi, nanti aku akan mengenalkanmu kepada dokter yang akan membantu Type melahirkan karena biasanya anak kembar lahir lebih cepat dari normal sehingga begitu kandungannya berusia 8 bulan kita semua harus benar-benar siaga bersedia untuk setiap kemungkinan" Khunpol melipat tangannya.
"Baiklah phi kau tahu yang terbaik untuk keponakanmu" Type tersenyum sambil mengelus perutnya.
Tharn pun sebenarnya agak tidak terima tetapi ia lebih memikirkan keselamatan anaknya sehingga ia mengiyakan permintaan Khunpol. Keduanya saling terdiam dalam perjalan mereka kembali ke kantornya.
"Phi kau masih merasa terganggu?" tanya Type keluar dari mobilnya dengan bantuan dari Tharn.
"Hm.. aku tidak terlalu percaya dengan wanita itu" ucap Tharn masing agak mengkerutkan dahinya.
Sebelum kembali ke kantor, Tharn dan Type baru saja menemui dokter yang telah dipilih oleh pihak rumah sakit untuk membantu Type melahirkan tetapi Tharn merasa ada yang tidak beres dengan dokter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
FanfictionWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...