29. The Old Enemy

816 40 0
                                    

Double up nih 🤩

Happy readingg
_______________________________________________

Di kamar mandi tersebut Tharn menyelesaikan urusannya dengan kejantanannya karena ia tidak mau menyakiti anak-anaknya di dalam perut Type. Setelahnya ia mengambil lap dan sebaskom air hangat.

***

Keduanya pun lalu tertidur hingga pagi hari.

"Phiii ayo segera kita bisa terlambat ke dokter Gigie" tegur Type setelah selesai memakai sepatunya dengan kesusahan.

"Typeee kenapa kau memakai sepatumu sendiri, seharusnya aku membantu mu" Tharn membantu Type berdiri.

Keduanya pun berjalan dengan hati-hati ke mobil dan melaju ke rumah sakit. Sesampainya mereka segera menuju ke ruangan dokter Gigie dan disambut dengan baik olehnya.

"Selamat pagi dokter" ucap Type.

"Selamat pagi, silahkan duduk dulu atau mau langsung di usg dulu?" tanya Gigie.

"Langsung di ush dulu saya dokter setelahnya baru kita bisa bicara" ucap Mew yang ingin bertanya-tanya ke Gigie.

"Baiklah ayo Type kemari" Gigie menepuk kasur pasien di ruangannya.

Type pun diberitahu oleh Gigie kalau ia harus benar-benar menyiapkan diri apabila ia tiba-tiba harus melahirkan lebih cepat dari jadwal. Keduanya lalu duduk di kursi dan meja yang sudah disiapkan.

"Jadi Type, kau lihatlah ini" Gigie menunjuk sebuah gambar di monitor komputernya.

"Kenapa dok dengan gambar itu..?" tanya Type.

"Ini adalah rahimmu dan kau lihat kalau sekarang dinding rahimmu sudah sangat tipis. Kehamilan pada laki-laki memang sangat berbeda dengan perempuan karena lelaki carrier seperti dirimu tergolong cukup langka. Dinding rahim lelaki carrier juga lebih tipis dari dinding rahim perempuan belum lagi kau mengandung anak kembar. Apabila kau merasa kesakitan bahkan sedikit saja segeralah menuju ke rumah sakit ya?" ucap Gigie panjang lebar dengan muka yang cemas.

"Uhm..apa artinya aku sudah tidak bisa bekerja dok..?" tanya Type sambil memajukan bibirnya.

"Type, aku juga akan mengambil cuti untuk menemanimu di rumah" Tharn mengelus kepala Type.

"Oh iya Tharn apa aku bisa bicara denganmu sebentar di luar?" tanya Gigie.

Tharn pun mengangguk dan berjalan keluar dengan Gigie. Type yang melihat kelakuan Tharn menjadi kebingungan karena biasanya Tharn selalu mencurigai segala kelakuan Gigie tetapi hari ini ia tidak membuat masalah apa-apa atau melihat Gigie dengan tatapan curiga.

***

"Kau ingat kan yang kukatakan beberapa hari lalu?"

"Iya dok, tim ku masih belum bisa melacak posisinya"

"Sepertinya akan susah untuk melakukannya karena ia sepertinya sudah melakukan kontak dengan para anggotanya"

"Kalau begitu aku akan melibatkan kepolisian"

"Ide yang bagus, ini juga bisa menjadi barang bukti untukmu"

"Apa ini dok?"

"Ini adalah obat pembunuh kandungan, bukanlah sesuatu yang mudah untuk mendapatkannya di Thailand jadi jika dia bisa mendapatkan ini artinya dia sudah bertemu dengan mereka"

"Aku akan pastikan selalu melindungi Type"

"Ingatlah saja karena ia pasti akan benar-benar melakukan apapun untuk memisahkan kalian bahkan mungkin membunuh kalian karena dendamnya"

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang