Tolong di vote yaa 😃
Happy readingg
_______________________________________________
Malampun berlalu dengan Tharn dan Type yang tertidur karena kelelahan setelah acara seharian itu.
Keesokan paginya keduanya bangun di pagi hari dan bersiap-siap untuk mengunjungi rumah Tharn.
***
"Phiiii tolong carikan tas kertas yaa" Type meminta bantuan kepada Tharn.
"Iya, ini" Tharn menyerahkan beberapa tas kertas polos.
"Terima kasih phii" Type memberikan flying kiss.
"Memangnya tas kertas itu untuk apa?" tanya Tharn sambil mengancing bajunya.
"Aku membeli beberapa oleh-oleh untuk mom, dad, phi Thorn, dan nong Thanya" ucap Type memasukkan beberapa barang ke tas kertas yang berbeda-beda.
"Ouhh seharusnya tidak perlu sayangg, kau sudah datang saja mereka pasti sangat bahagia" Tharn mengelus kepala pacarnya.
"Tidak apa lah phi aku juga sudah terlanjur membelinya" Type tersenyum.
"Sudahlah ayo kita berangkat" ajak Tharn kemudian berjalan keluar kamar.
Sesudah mereka masuk kedalam mobil dan Tharn mulai mengedarai mobil menuju ke rumahnya, Type teringat tentang pertemuannya dengan Tar sehari sebelumnya.
"Oh iya phi, orang yang kemarin ikut menunggu depan phi memangnya siapa?" tanya Type.
"Dia adalah pacar Yod, orang yang dulu membuatmu hilang ingatan seperti ini. Dia juga yang mengirimkan preman-preman beberapa hari lalu untuk menyerangmu" ucap Tharn mengira Type masih hilang ingatan.
"Ouh...memangnya sekarang phi Yod dimana?" Type lanjut bertanya.
"Dia dipenjara...eh? KAU SUDAH INGAT SIAPA YOD?" Tharn terkejut.
"Ya. Aku sudah ingat semuanya. Sekarang jelaskan kenapa phi pura-pura tidak kenal denganku saat pertama kita bertemu" Type kesal dan menyipitkan matanya.
"Ehhh ehehhehehe mae dan pho memberitahu phi kalau kau hilang ingatan jadi mereka meminta phi untuk tidak mengungkit masa lalu mu. Maaf yaaaa" Tharn memohon pengampunan.
"Hm..awas kalau aku tahu phi menyembunyikan sesuatu lagi. Tidak akan kuberi jatah selama 1 tahun kalau sampai ketahuan" omel Type dengan pedas.
"Ouhhhh sayang jangan begitu nanti percuma dong phi beli minyak lintah kemarin" goda Tharn.
"EUY THARN THARA, BATANGMU SUDAH BESAR WOI SAKIT" jerit Type diikuti oleh tawa Tharn.
Selama perjalanan keduanya saling bercanda dan menjelaskan tentang masa lalu masing-masing sampai mereka tiba di rumah Tharn.
"Euuhhhhh menantuku akhirnya akan datanggg sayangg" ucap ibu Tharn ke suaminya sambil melompat-lompat saat mendengar ada suara mobil dari luar.
"Ayo kita sambut mereka" ajak ayah Tharn lalu keluar dari rumahnya.
"Halo mom, dad" sapa Type sambil membungkuk.
"Ouuhhhhhh kau sangat lucuu dan tampann" ibu Tharn sangat gemas.
"Mommm ayo masuk duluuuuu" rengek Tharn melihat ibunya yang mulai berbicara dengan Type di teras rumahnya.
"Oh iya ayo Type kita masuk dulu" undang sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
Fiksi PenggemarWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...