Happy reading ❤️
•••
••
•
______________________________________________"Apa dia sudah tidur?" Pikir Tharn sambil berjalan kearah kasur Type
*Heh mau ngapain lu Tharn 🌚
Setelah mengecek bahwa Type sudah tertidur, Tharn pun kembali mengerjakan tugasnya tetapi entah mengapa ia seperti tidak dapat fokus. Kepalanya hanya dapat memikirkan kejadian tadi pagi saat ia terbangun di sebelah Type di kasur hotel dan ia benar-benar shock. Tanpa disadari muka Tharn menjadi sangat merah ketika mengingat kembali tubuh mulus Type yang dipenuhi kissmarknya.
"Shiiiaaaa aku harus fokus mengerjakan tugas iniiii" kata Tharn dalam hati pada dirinya sendiri.
*Keesokan paginya
Type terbangun karena bunyi alarmnya yang memekakkan telinga. Ia melihat kearah kasur Tharn dan ternyata ia tidak ada di kasur. Selang beberapa menit kemudian Tharn keluar dari kamar mandi tanpa menggunakan pakaian dan handuk di pundaknya.
"Hey apa kau sudah gila? Setidaknya ikatlah handuk itu di pinggangmu!! Cepat pakai baju dan celanamu" kata Type dengan kaget dan memalingkan kepalanya.
"Kenapa? Apa kau malu? Bukankah kau sudah melihat semuanya kemarin lusa?" goda Tharn sambil tertawa.
"Si bang**t" guman Type sambil keluar dari kamarnya.
Tharn yang melihat tingkah laku roommatenya pun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Tunggu saja, sebentar lagi kau akan menjadi milikku" guman Tharn.
Type yang keluar dari kamarnya segera mencari Techno di kamarnya.
"Eyyy No, aku mau pinjam kamar mandi mu" kata Type sambil mengetuk pintu kamar Techno.
Beberapa kali Type mengetuk pintu tersebut tetapi Techno tetap tidak membukakan pintunya.
"Eyy no apa kau ada di dalam?" Type pun mendekatkan telinganya ke pintu tersebut.
"SHIIAAA APA TECHNO SEDANG 'ENA ENA' DENGAN ROOMMATENYA?" kata Type dalam hatinya karena terkaget saat mendengarkan suara desahan dari dalam kamar.
Mau tidak mau Type pun terpaksa untuk mandi dikamarnya karena ia tidak ingin mengganggu kegiatan panas temannya itu. Tetapi saat Type kembali ke kamarnya, ia tidak dapat menemukan Tharn. Setelah menoleh-noleh Type pun melihat sebuah kotak yang ditempeli sebuah stickt-it note.
"Panaskan saja kotak ini untuk makan pagimu. Aku ada kelas pagi jadi kalau kau ingin melihat roti sobek ini lagi kau harus tunggu sampai malam ini❤️" tulis Tharn di post-it note tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
FanfictionWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...