Tolong di vote yaaaa
Happy readingg
_______________________________________________
Tharn pun membuka handphonenya dan mengirimkan chat kepada seseorang yang beberapa menit kemudian dibalas.
"Lhong apa bisa bertemu di cafe ..... sekarang?"
"Tentu phi aku segera kesana"
***
"Apa phi akan ikut turun?" tanya Tharn kepada Thorn.
"Tentu saja, kita berdua berhutang maaf kepadanya karena sudah mencurigai dia" Thorn menepuk pundak Tharn.
"Itu dia sudah duduk disana ayo segera" Tharn berjalan masuk.
Setelah kakak-adik tersebut masuk kedalam cafe, mereka duduk didepan orang tersebut.
"Hai phi Tharn, oh phi Thorn kau juga ikut?" tanya orang tersebut.
"Iya Lhong, tidak apa-apa kan?" tanya Tharn tersenyum kecil.
"Tentu tidak apa-apa phi, bagaimana dengan Type? Apa dia juga ikut?" tanya Lhong.
"Oh tidak ia kembali ke Chiang Mai untuk bertemu dengan orang tuanya" ucap Tharn.
"Oh iya kita langsung ke intinya saja, Thanya mulai mengirim chat-chat ini" Thorn terkikik sambil menunjukkan screen handphonenya yang di spam chat oleh Thanya kepada Tharn.
"Iya phi langsung saja mungkin nong Thanya merindukanmu karena kau jarang pulang, kami sempat berbicara sebentar beberapa waktu lalu saat aku meminta tolong dia untuk memanggilmu" Lhong tersenyum mengingat kejadian tersebut.
"Uh baiklah, uhm jadi kami sedang ada masalah dengan kakakmu Yod" jelas Tharn.
"Oh..akhirnya kalian menyadarinya ya? Maaf aku tidak memberitahu phi..aku takut phi mengira aku ikut campur didalamnya jadi aku berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut sendiri" Lhong tertunduk karena menyesal.
"Apa maksudmu Lhong?" Thorn kebingungan.
"Aku mengetahui kalau phi Yod sudah mengirimkan preman untuk menyerang Type makanya aku mengatakan akan pulang sebentar karena aku ingin melindungi Type" Lhong menjelaskan kelakuannya.
"Kau ingat tentang obat perangsang itu juga kan phi? Itu juga kelakuan phi Yod. Aku sudah berusaha agar phi tidak meminum minuman tersebut tetapi ternyata phi Yod tidak hanya menuangkan obat tersebut kedalam satu botol minuman" lanjut Lhong hampir menangis.
"Tetapi kenapa kau melakukan itu? Bukankah kau tidak memiliki hubungan dengan Type?" tanya Tharn.
"Aku menyukaimu phi, tetapi aku tahu kalau kau tidak menyukaiku kembali jadi aku hanya ingin kau bahagia dan kau tahu kalau Type kehilangan ingatan masa kecilnya karena kakakku tetapi sebenarnya aku ingin memori masa kecilnya tentang hubunganku dengannya kembali....dia teman masa kecilku...dulu kami sangat dekat....seandainya hari itu aku tidak mengajak Type datang ke rumahku, phi Yod dan Type tidak akan pernah bertemu dan berpacaran sehingga semuanya menjadi seperti ini...semua ini salahku" Lhong bercerita panjang sambil meneteskan air matanya.
Thorn yang melihat hal tersebut kemudian memeluk Lhong dan menenangkannya.
"Melihatmu bahagia dengan teman masa kecilku sudah jauh lebih cukup bagiku phi, ini adalah karma ku karena apa yang sudah kulakukan kepada Type. Kumohon phi jangan membenciku" Lhong tersenyum kecil kepada Tharn.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
Fiksi PenggemarWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...