26. Married

569 29 0
                                    

Pagi" udah bangun cuma buat nulis wattpad begini amat hidupku 🙃

Btw agak panjang yee soalnya isinya pesta lajang + pesta nikah

Bakal banyak pic juga :))))

Tolong di voteee 😀

Happy reading

_______________________________________________

Setelah itu, keduanya pun berbaring di kasur mereka. Melihat Type sudah tertidur karena efek obat didalam minuman tersebut, Tharn pun langsung menggendong Type dan membawanya ke mobil sambil menelpon Thorn. Keesokan paginya Type terbangun dengan kebingungan.

"Eh dimana aku?" guman Type sambil melihat kamar di sekitarnya.

"Oh kau sudah bangun Type? Ayo segera mandi" Tharn Yang terduduk di kursi membalikkan badannya.

"I..ini dimana phi?" Type masih kebingungan.

***

"Chiang Mai sayang" Tharn duduk di  ujung kasur tersebut.

Type sangat kebingungan karena ingatan terakhirnya adalah tertidur di apartemen mereka malam sebelumnya tetapi sekarang ia terbangun di Chiang Mai.

"A..apa maksudnya phi?" Type mengkerutkan dahinya.

"Surprise untukmu Type, kita akan menikah besok" ucap Tharn tersenyum.

"hah?"

"APAAAAAAAAAAAA?"

Type yang terkejut pun menjerit sangat keras mengagetkan orang-orang yang tidur di kamar sekitarnya untungnya Tharn sudah menyewa lantai tersebut untuk penginapan teman-temannya.

"Apa maksudmu phi?" Type sangat kebingungan.

"Kita di Chiang Mai sekarang dan aku sudah menyaipkan pesta pernikahan kita besok" ucap Tharn sambil mengelus kepala Type.

"Teman-temanmu sudah menyiapkan pesta lajangmu untuk hari ini jadi" Tharn tersenyum lebar.

Type yang masih tidak dapat memahami kejadian tersebutpun hanya bisa terduduk diam di kasur dan berusaha memproses kejadian tersebut.

"Mandi lah dulu Type sebentar lagi teman-temanmu akan datang" Tharn tersenyum lalu meninggalkan ruangan tersebut.

Type pun berusaha untuk mencerna keadaan tersebut dan memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, setelah selesai mandi ia melihat temannya sedang terduduk di sofa kamar hotel tersebut.

"Oh Type akhirnya kau keluar" celetuk Techno kebosanan.

"Ayo segera ganti bajumu kita akan ke pantai" lanjut San.

"Eh? Ke pantai? Untuk apa?" Type terheran.

"Untuk pesta lajang mu bodohhh, hari ini kita akan keliling Chiang Mai karena mulai besok kau akan benar-benar jadi milik phi Tharn jadi kita habiskan waktu-waktu terakhir melajangmu bersama-sama" jelas Techno.

"Ouuu baiklah kalau begitu" Type mengangguk menyetujui rencana temannya.

"Phi apa kau akan tetap di hotel?" tanya Type melihat Tharn yang sedang terduduk membaca artikel di handphonenya.

"Aku akan pergi dengan Khunpol dan Champ, nanti malam kita akan bertemu lagi" Tharn tersenyum lalu mengisyaratkan agar Type segera pergi karena tidak ingin membuat temannya menunggu.

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang