Flashback lagi yokkkk
Happy reading ~~
______________________________________________
"Euyy kenapa kau berlari-lari di korid.." tegur Tharn sambil melihat orang yang menabraknya.
"EUY KENAPA KAU BISA ADA DISINI?" Tharn terkaget.
"Oh.. halo Phi Tharn" jawab orang tersebut sambil tersenyum.
Beberapa saat sebelum Tharn ditabrak oleh orang misterius tersebut, Champ dan Khunpol sedang berbincang dan bercanda bersama-sama.
"Eh Champ, tau ngak kamu? Si Tharn suka sama roommatenya"
"Eh beneran? Bisa-bisa jadi kayak kita dong? Dari roommate jadi soulmate" gombal Champ.
"Halah gombal, eh itu si Type roommatenya Tharn. Gimana kalo kita bantu Tharn? Kita suruh si Type datengin si Tharn biar nanti dia salting" ucap Khunpol sambil meminta pendapat Champ.
"Weh ide bagus itu, bukannya kamu juga pernah janji buat pergi double date sama Tharn? Biar cepet kejadian tuh" Champ setuju dengan rencana Khunpol.
"Yuk datengin anaknya" Khunpol menarik tangan Champ dan berjalan cepat ke arah Type
"Ehhhh kamu Type yaa?" tanya Khunpol
"Ohh iya benar ini siapa ya?" Type terheran-heran mengapa ada 2 orang yang tiba-tiba mendatanginya.
"Aku Khunpol mahasiswa tahun ke 2 jurusan kedokteran, ini Champ juga mahasiswa tahun ke 2 tapi dari jurusan kuliner. Kami berdua teman dekatnya Tharn" Khunpol mengenalkan dirinya dan Champ
Melihat tingkah laku pacarnya Champ hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Dimana Khunpol yang luar biasa pemalu dan susah berbicara dengan orang baru yang dikenalnya? Memang terkadang pertemanan membuat orang menjadi sangat berbeda pikir Champ sambil tertawa kecil.
"Ohhh begitu ya phi.. aku Type mahasiswa tahun pertama jurusan manajemen" Type mengenalkan dirinya sendiri.
"Btw Type, Tharn sedang mencari dirimu tadi" ucap Champ.
Type yang mendengar hal tersebut langsung berbinar matanya karena memang sebenarnya ia juga menyukai Tharn tetapi tidak berani untuk menyatakan perasaannya dan ia juga masih agak risih dengan Tharn karena kejadian obat perangsang beberapa hari sebelumnya.
"Euyyy lihatlah dirimu, kau benar-benar bahagia huh?" goda Khunpol
Type langsung menyadarkan dirinya dan mengontrol emosinya
"Oh iya terima kasih phi berdua, aku akan pergi mencari phi Tharn" ucap Type cepat-cepat sambil segera meninggalkan Khunpol dan Champ agar tidak digoda lagi.
"Hahahahhahhah lihatlah dia sangat malu" Champ tertawa.
"Iya benar, tapi lihatlah dia sepertinya juga menyukai Tharn bahkan ia sudah mulai memanggilnya phi" balas Khunpol
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
FanficWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...