26,5. Married 🔞

1.3K 38 3
                                    

⚠️⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️⚠️

CHAPTER 🔞

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




⚠️⚠️⚠️⚠️LAST WARNING⚠️⚠️⚠️⚠️


INGET DOSA EUYYYYY 🙃



Yaudahlah silahkan dibaca

Btw ini chapter agak pendek ya bener-bener ngak bisa buat soalnya

_______________________________________________

"Apa..? Boleh kita..?" Tharn malu-malu mengatakan hal tersebut.

"Kenapa phi minta ijin sekarang? Bukankah biasanya phi langsung melakukannya" goda Type.

"Auh kemari kau akan kupatahkan pinggangmu" Tharn menarik tubuh Type ke pangkuannya.

"Patah? Hanya karena sudah 3 minggu kita tidak melakukannya bukan berarti aku sudah melupakan benda ini phi" Type terus menggoda Tharn.

***

Type pun melanjutkan menggoda Tharn, ia mengelus kejantanan Tharn yang sudah mengeras meminta untuk dibebaskan dari kandangnya.

Tharn pun dengan segera menarik kepala Type dan membobol mulutnya. Ia mulai mengabsen gigi Type satu-persatu sedangkan Type memainkan kejantanan Tharn dengan tangannya.

Tharn kemudian menurunkan ciumannya ke leher Type dan memberikan tanda-tanda kepemilikan sambil membuka kancing piyama Type memperlihatkan dada mulusnya.

"Ahhn..eeehmmmmm" desah Type sambil memegang punggung Tharn saat Tharn mulai menghisap leher Type dengan keras.

Tharn pun kemudian melepaskan celananya dan celana Type hingga tubuh bagian bawah mereka tidak lagi tertutup sehelai benangpun. Tharn kemudian mengangkat pinggang Type sambil menciumi dada Type.

"Euhmm..phi? Apa yang akan kau lakukan" Type kebingungan mengapa ia diangkat oleh Tharn.

Tharn tidak menjawab pertanyaan Type kemudian memposisikan kejantanannya dan menjatuhkan Type tepat diatasnya.

"AUHhhhhhhsnnnnn" Type mendesah hebat karena holenya belum disiapkan sama sekali.

Tharn pun hanya mengangkat kepalanya dengan penuh kenikmatan karena kejantanannya benar-benar diremas hebat oleh hole Type.

"Auhhnnn..kau..hahhh..gila phi" Type memukul kecil punggung Tharn.

Tharn yang tidak ingin mendengar omelan Type pun segera menciumnya dengan kasar sehingga Type tidak dapat mengeluarkan kata-kata apapun.

"EHmmm.. ehmm. ahh..emhmmm" Type memukul punggung Tharn karena ia kehabisan nafas.

"Ssshh..tenanglah sayang, biarkan aku yang bekerja malam ini" ucap Tharn mulai menggerakkan tubuh Type dengan tangannya.

Type pun mengikuti gerakan Tharn sambil mengocok kejantanannya hingga ia mencapai pelepasannya dan mengotori badan Tharn.

"Kau sangat nakal ya? Keluar duluan tanpa ijinku" Tharn membaringkan badan Type di kasur dan menempatkan dirinya diatas Type tanpa mengeluarkan kejantanannya dari hole Type.

Melihat Type yang sudah siappun Tharn mulai menghantam hole tersebut tanpa ampun hingga Type mendesah hebat dan berkali-kali mendapat pelepasannya.

Malam hari tersebut dilewati dengan denyitan kaki kasur yang bergunjang hebat. Selama 6 jam mereka melakukannya Tharn hanya 4 kali mendapat pelepasannya sedangkan Type sudah tidak terhitung lagi. Karena sudah sangat capai keduanya memutuskan untuk tidak membersihkan diri mereka dan langsung tertidur sambil saling memeluk.

Keesokan paginya Type terbangun dengan badan yang sangat letih karena semalaman melayani suaminya.

"Phiiiii bangunlahhhh kita akan ke penginapan mae dan pho kannn untuk honeymoon di pantaiiii " Type membangunkan Tharn yang tertidur pulas disebelahnya.

_______________________________________________

Sorry pendek part ini soalnya temen deket author yang biasanya kasih ide sama informasi tentang part 🔞 lagi ngak available jadinya terpaksa author yang buat sendiri tanpa reference 😭

* Btw temenku boti jadi ya lebih berpengalaman lah drpd fudan tapi straight seperti diriku :)

Kalo nanti temen author udh available sebelum story selesai part 🔞 nya bakal ditambahain 1 lagi yang terakhir (bener-bener terkahir kecuali kalo nanti ceritanya lanjut season 2)

Thanks for readinggg ❤️

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang