Tiap part mulai sekarang akan dimulai dengan flashback dikit biar inget jelas :)
Happy reading
_______________________________________________
"Ten..tentu saja, ID Line ku *******" ucap Puifai sambil berusaha mengontrol tingkah lakunya.
"Ok sudah ku add, aku kembali ke kamarku dulu ya" Type berjalan pergi meninggalkan Puifai yang melompat-lompat kegirangan.
Setelah selesai berbincang dengan Lhong, Tharnpun berniat kembali ke kamarnya. Tetapi saat mengingat bahwa bahan makanan dan makanan instan di kamarnya sudah habis, Tharn memutuskan untuk pergi berbelanja terlebih dahulu lalu baru kembali ke kamarnya sambil membawa makan malam untuk dirinya dan Type.
Sesampainya di kamar Tharn melihat Type terbaring di kasurnya, ia berusaha untuk tidak membuat kegaduhan agar tidak membangunkan roommatenya itu atau sekarang bisa disebut dengan cintanya itu
*hiya hiya hiya author ngapain sih
Tharn pun berjalan mengendap-endap kearah dapur kecil di kamarnya lalu ia mendengar Type terisak. Tharn segera menghampiri Type dan memeluknya. Tubuh Type sangat berkeringat karena ia bermimpi buruk dan juga AC kamar yang tidak dinyalakan. Tharn kebingungan dengan roommatenya itu dan berusaha untuk membangunkan Type.
"Phiiii kumohon jangan tinggalkan aku, aku sangat mencintaimu phi kenapa kau meremukkan hatiku seperti ini" Type menggigau
Tharn yang kebingungan masih berusaha untuk membangunkan Type tetapi tetap tidak berhasil sehingga ia memutuskan untuk menelpon Khunpol yang kamarnya tidak jauh untuk datang menolongnya.
*Pelok trossss ya Tharn trosss kann 🌚
*Beberapa menit kemudian
"Apa ada kenapa ini? Kau sangat panik di telepon tadi" tanya Khunpol khawatir.
"Ini Type aku tidak tahu kenapa dia seperti ini" ujar Tharn sambil tetap memeluk Type.
"Kenapa dia sangat berkeringat? Bisa-bisa dia demam cepat keringkan tubuhnya" perintah Khunpol sambil membantu menahan Type selagi Tharn mengambil lap basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]
FanficWarning⚠️ mengandung unsur 🔞 dan 🌈 _______________________________________________ Apakah semua cerita selalu berakhir dengan kebahagiaan? Mencintai sampai maut memisahkan? Lalu apa yang akan kau lakukan apabila maut memang tidak menginginkan kit...